Aktor ‘Goblin’, Gong Yoo Siap Jadi Raja Iklan Korea Saat Ini

0
24
Gong Yoo (kanan) mendapat lebih dari 60 tawaran iklan dari perusahaan berbeda meski Goblin baru tayang empat episode. ©tvN
Gong Yoo (kanan) mendapat lebih dari 60 tawaran iklan dari perusahaan berbeda meski Goblin baru tayang empat episode. ©tvN

Gara-gara membintangi Goblin (Guardian: The Lonely And The Great God), Gong Yoo langsung laris mendapat tawaran iklan. Sebelumnya setelah membintangi TRAIN TO BUSAN, sang aktor memang jadi bintang paling berpengaruh di bulan Agustus lalu, tapi kepopulerannya ini kian meningkat.

Saat drama Goblin tayang pertama di akhir pekan lalu, Gong Yoo mendapat tawaran iklan sedikitnya dari 50 perusahaan yang berbeda. Setelah episode kedua tayang, setidaknya ada 60-65 perusahaan yang berusaha menggaet aktor 37 tahun itu.

Dilansir Allkpop, saat ini Gong Yoo sudah jadi brand model lebih dari 9 perusahaan. Merk kopi, beberapa brand pakaian berbeda, kosmetik, mobil, dan perusahaan lainnya.

Melihat Goblin langsung menduduki sebagai drama paling berpengaruh meski baru tayang dua episode, tak heran banyak perusahaan yang mengincar bintang utamanya. Apalagi, pemeran Kim Shin ini memiliki imej yang bersih dari skandal.

Comeback drama Gong Yoo ini tentunya terhitung sukses, melebihi drama terakhirnya Big yang tayang tahu 2012 lalu. Netizen juga mengklaim kalau karakter goblin yang diperankan oleh Gong Yoo juga menarik banyak pemirsa pria karena dinilai keren.

Source : kapanlagi

LEAVE A REPLY