Bersiap Hadapi Nyamuk di Musim Hujan

0
75
Ilustrasi
Ilustrasi

Tahun 2017 sebentar lagi tiba. Banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut bulan baru di tahun yang baru. Salah satunya, persiapan menghadapi puncak musim hujan yang diprediksi akan terjadi pada bulan Januari 2017.

Masyarakat mesti siap siaga, mengingat ada banyak risiko yang mungkin muncul saat musim hujan. Selama musim hujan ada banyak genangan air. Genangan tersebut menjadi tempat nyamuk berkembang biak.

Salah satu jenis nyamuk yang banyak berkembang biak di genangan air pada musim hujan ialah Aedes Aegypti. Perkembangbiakannya memunculkan risiko timbulnya penyakit demam berdarah.

Masyarakat mesti waspada. Setidaknya, masyarakat bisa menghindari serangan gigitan nyamuk demam berdarah dengan sejumlah cara dan alat perlindungan yang tepat.

Yang pasti, Anda perlu memastikan rumah Anda selalu bersih, terhindar dari genangan air. Selain itu, lindungi diri dan keluarga di rumah dengan Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher. Alat ini dilengkapi dengan teknologi yang menjamin ruangan di rumah terbebas dari nyamuk, bau tak sedap, dan asap.

Ini adalah air purifier atau alat pembersih udara yang dilengkapi dengan penangkap nyamuk. Untuk menghilangkan nyamuk, Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher bekerja menarik perhatiannya dengan sinar UV dan warna hitam pada bodinya.

0801270artikel1780x390

Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher  punya aliran udara dan daya hisap yang kuat. Sehingga, begitu nyamuk menghampiri, alat ini  bakal menghisapnya ke dalam. Lalu, nyamuk yang sudah terhisap akan menempel di dalam karena adanya teknologi Sticky Glue Sheet atau lembar perekat yang kuat serta bebas dari bahan kimia.

Selain mampu membantu Anda dan keluarga terhindar dari gigitan nyamuk, Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher  juga punya fungsi utama, yakni membuat rumah terasa lebih segar dan sehat. Dengan teknologi Plasmacluster, alat ini menghasilkan ion-ion yang secara aktif menyebar ke ruangan untuk menon-aktifkan virus, bakteri, jamur, dan bau tidak sedap. Dengan demikian, udara di ruangan akan terasa lebih bersih dan sehat.

Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher pun mampu menghisap dan menyaring semua debu, kuman, sampai partikel terkecil hingga ukuran 0,3 micron. Kemampuan ini didukung oleh teknologi HEPA Filter, Coanda Airflow, dan Back Suction.

Hebatnya lagi, Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher punya mode ANTI Dust yang mampu menangkap partikel berbahaya. Saat mode ini dioperasikan, kecepatan kipas di dalamnya akan bekerja pada kemampuan maksimum selama 10 menit, kemudian 50 menit berikutnya kecepatan kipas berada pada posisi high. Selama 60 menit pertama, ion Plasmacluster akan tersebar ke seluruh ruangan, mengurangi efek listrik statis, lalu menangkap partikel debu dan asap yang berbahaya.

Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher dengan model FP-GM30Y-B memiliki daya jangkau hingga 21 meter persegi, yang cocok digunakan untuk kamar tidur anak, ruang tamu atau dapur. Sedangkan model FP-FM40Y-B memiliki daya jangkau hingga 30 meter persegi dengan jangkauan ruangan yang lebih besar, sehingga cocok untuk kamar tidur utama, ruang keluarga, ruang kantor, ruang sekolah, toko hewan, dan ruang tunggu.

Sebelum puncak musim hujan tiba, siapkan Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher di rumah. Lindungi keluarga dari gigitan nyamuk, bakteri dan jamur, serta partikel berbahaya. Kenali lebih dalam teknologi Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher di sini.

LEAVE A REPLY