Celine Evangelista Jawab Gosip Hamil Duluan

0
8
Stefan William dan Celine(Foto: Raiza/Okezone)
Stefan William dan Celine(Foto: Raiza/Okezone)

Sederet isu tak sedap mewarnai pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William yang dihelat 10 November 2016 di Bracha Balangan, Bali. Salah satu di antaranya yakni rumor Celine yang sudah hamil duluan. Ibu dua orang anak ini bahkan terkesan santai menanggapi komentar miring tersebut.

“Tunggu saja, sudah sembilan bulan dari sekarang. Gua digosipin dari bulan September kan? Berarti lihat bulan Mei gua lahiran apa engga,” ungkapnya lantas tertawa dikutip dari Go Spot, 12 November 2016.

Celine juga membebarkan alasan mengapa ia dan Stefan terkesan buru-buru menikah. Menurutnya, dengan semua rintangan yang sudah mereka hadapi, jadi bukti kuat perasaan cinta mereka.

“Sebenarnya nggak kepikiran gua nikah sama dia (Stefan). Tiba-tiba setelah jalani semua, kita sama-sama kuat hadapi rintangan, kenapa engga gitu,” imbuhnya.

Stefan dan Celine mulai berkenalan dan lanjut berpacaran di bulan Mei 2016. Mantap dengan pilihannya, kedua langsung meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius tepat di Hari Pahlawan.

Seperti yang diketahui, hubungan keduanya sempat dikecam netizen lantaran Celine dianggap menjadi penyebab kandasnya asmara Stefan dan Wilona. Namun, sebagai suami yang baik, Stefan langsung menepis rumor tak mendasar tersebut.

Sumber : Okezone

LEAVE A REPLY