Comeback, Drama Lee Bo Young Akan Tayang Setelah Drama Sang Suami

0
58
Ji Sung dan Lee Bo Young © Grazia
Ji Sung dan Lee Bo Young © Grazia

Lee Bo Young adalah salah satu aktris yang aktingnya selalu dipuji. Istri dari Ji Sung ini mulai berakting sejak awal tahun 2000-an, tapi namanya baru dikenal luas hingga di luar Korea setelah meraih kesuksesan besar saat bermain di drama My Daughter Seo Young dan I Can Hear Your Voice.

Setelah membintangi God’s Gift-14 Days di tahun 2014, ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia akting. Lee Bo Young memang hamil pada saat itu dan melahirkan putra pertamanya pada Juni 2015. Istirahat hampir tiga tahun, akhirnya ada kabar gembira dari wanita berusia 37 tahun ini.

Dilansir dari Soompi, agensi dari Lee Bo Young yaitu Fly Up Entertainment membenarkan kalau aktrisnya akan berakting kembali. “Lee Bo Young sudah mengorfimasi untuk tampil di drama Senin – Selasa SBS berikutnya yaitu Whispers (judul sementara) dan sekarang dalam tahap negosiasi untuk detailnya,” kata pihak agensi.

Lee Bo Young kembali akting setelah terakhir tampil di God's Gift Š SBS
Lee Bo Young kembali akting setelah terakhir tampil di God’s Gift Š SBS

Whispers sebelumnya disebut dengan judul Advance. Penulis skenario untuk drama ini adalah Park Kyung Soo. Selain Lee Bo Young, deretan aktor dan aktris lainnya masih belum ditentukan.

Sementara itu ada yang sedikit lucu nih. Drama Whispers direncanakan tayang sekitar bulan Maret tahun depan menggantikan Defendant. Defendant adalah drama yang dibintangi oleh Ji Sung, suami Lee Bo Young. Jadi begitu drama suami tamat, kita langsung disuguhi oleh akting sang istri.

Source: Kapanlagi

LEAVE A REPLY