David Beckham dan Victoria Adams Akan Beli Rumah Seharga Rp 2,6 Triliun?

0
186
David Beckham dan Victoria Adams dikabarkan ingin pindah rumah yang lebih luas dan mewah.
David Beckham dan Victoria Adams dikabarkan ingin pindah rumah yang lebih luas dan mewah.

Tahun lalu, David Beckham dan Victoria Adams telah membeli rumah mewah seharga Rp 569 miliar di kawasan Costswolds. Namun nampaknya, pasangan ini belum cukup puas dengan kediaman mereka yang bak istana tersebut.

Mengutip Mirror UK, David dan Victoria dikabarkan berniat untuk membeli rumah yang lebih mahal dan besar dari tempat tinggal mereka sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, bangunan baru yang bakal mereka beli ini seharga USD 200 juta atau senilai Rp 2,6 triliun.

Sesuai dengan harga yang selangit, rumah yang terletak di kawasan Holmby Hills ini merupakan bangunan terbesar di Los Angeles, yang memiliki luas 18,6 hektar dan 120 ruangan. Rumah yang disebut dengan The Manor ini punya dekorasi ruangan yang elegan dan dilengkapi fasilitas mewah.

“The Manor memiliki segalanya yang Beckham cari, ” ujar seorang dari pihak agen perumahan kepada Daily Star Sunday. Selain megah dan luas bak istana, rumah itu juga dilengkapi dengan keamanan tingkat tinggi. Tak heran jika pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini pun rela menggelontorkan jutaan dolar untuk tempat tinggal barunya ini.

Rumah mewah yang diincar David Beckham dan Victoria Adams.
Rumah mewah yang diincar David Beckham dan Victoria Adams.

“Mereka mendambakan privasi, dan masalah utama akan selalu keamanan,” imbuh seorang sumber. “Victoria juga ingin orang tuanya tinggal satu atap dengan keluarganya.”

Sumber tersebut menambahkan, rumah tersebut juga dinilai David dan Victoria cocok untuk pertumbuhan anak-anak mereka ke depannya. “David dan Vic juga menyadari kebutuhan anak-anak telah benar-benar berubah dalam sepuluh tahun terakhir ini. Jadi itulah alasan utama untuk pindah,” ujar sumber.

Hingga kini baik David Beckham maupun Victoria Adams belum memberikan komentar apapun mengenai kabar ini. Namun menurut sumber terdekat dari pasangan itu membantah rumor tersebut. “Rumah Beckham tidak akan dijual dan mereka tidak ingin pindah,” ujarnya.

LEAVE A REPLY