David Beckham Jadi Seleb Terkaya di Inggris Dengan Pendapatan Rp 1,2 Miliar Sehari

0
84
Setelah pensiun dari dunia sepak bola, inilah total penghasilan David Beckham dalam setahun ini.
Setelah pensiun dari dunia sepak bola, inilah total penghasilan David Beckham dalam setahun ini.

Bagi sebagian besar orang, tahun 2016 bisa jadi merupakan masa-masa yang sulit. Tetapi tidak demikian untuk mantan pesepak bola David Beckham. Suami tercinta Victoria Adams ini malah semakin kaya di tahun ini.

Mengutip Mirror UK, David Beckham mendapatkan penghasilan sebesar 71 ribu pounsterling (Rp 1,2 miliar) setiap harinya. Angka tersebut pastinya melebihi pendapatan sebagian besar penduduk bumi selama satu tahun lamanya.

Pensiunan olahragawan ini berhasil meraup pendapatan yang berlimpah itu berkat perusahaan barunya, Seven Global LPP. Seven Global dilaporkan sukses menghasilkan keuntungan 8,6 juta poundsterling (Rp 142 miliar) hanya dalam waktu tujuh bulan.

“Tidak ada yang bisa menghentikan brand Beckham,” ujar seorang narasumber kepada The Sun. “Meskipun ia telah lama pensiun dari dunia sepak bola, kerajaan David tetap tumbuh. Ia adalah pebisnis pintar yang dikelilingi orang-orang pintar.”

Ayah empat anak ini juga berhasil mengantongi pendapatan dari kolaborasi dengan produk pakaian H&M. Selain itu, David juga mendapatkan keuntungan sebesar 11,4 juta poundsterling (Rp 188 miliar) dari perusahaan produksi sepatu, Footwork Productions yang menggunakan gambar dan nama David.

Belum lagi ditambah dengan bisnis fashion, parfum dan minuman yang dijalankannya bersama Guy Ritchie. Secara keseluruhan, bintang tersebut berhasil mendapatkan uang 280 juta poundsterling (Rp 4 triliun) di akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY