Episode 3 Drama ‘Goblin’ Pecahkan Rekor Rating Baru

0
29
Goblin (Guardian: The Lonely And The Great God) ©tvN
Goblin (Guardian: The Lonely And The Great God) ©tvN

Kepopuleran Goblin (Guardian: The Lonely And The Great God) seolah tak terbantahkan lagi. Dalam episode ketiga yang tayang kemarin malam, Jum’at (9/12), drama tvN ini memecahkan rekor rating sendiri.

Dalam episode terbaru itu, Goblin mendapat perolehan rating nasional 12,471%. Angka ini tercatat naik 4,567% dari episode sebelumnya. Tentu saja rating ini cukup besar, mengingat TV Cable biasanya mendapat rating yang lebih kecil dari TV Nasional.

Rating yang diperoleh drama Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini naik hampir dari dua kali lipat saat premiere. Di episode pertama lalu, Goblin mendapat rating 6,322%.

Pemirsa di area Seoul relatif lebih tinggi, saat ini Goblin mendapat perhatian publik sebesar 14,274%. Diperkirakan, drama baru tvN tersebut akan memecahkan rekor rating serial tvN yang sebelumnya dipegang oleh Reply 1988 dengan angka 18,8%.

Sejak episode pertama muncul, Goblin banyak menuai pujian karena cerita dan serial ini dikemas dengan baik dan hampir tanpa celah. Sederetan bintang utama seperti Gong Yoo, Lee Dong Wook, Yoo In Na, dan Sungjae BTOB mendapat pujian karena akting mereka.

Sayangnya, akting Kim Go Eun di sini tak cukup membuat netizen Korea puas. Well, semoga saja di episode mendatang akting aktris 25 tahun ini bisa membuat pemirsa semakin jatuh hati.

Source : Kapanlagi

LEAVE A REPLY