Yuk lihat Fitur-fitur Keren yang ada di Point Blank Mobile 2016

0
23
uzone
uzone

Setelah menjalani tahap closed beta beberapa waktu lalu, kini Point Blank Mobile memasuki periode Open Beta (rilis). Tepat pada hari Pahlawan Nasional di 10 November kemarin.

Sebagai salah satu game shooter populer saat ini, Point Blank Mobile memiliki kendali game yang mudah dan sangat sesuai untuk dimainkan oleh semua gamer dari segala usia. Ini berarti Trooper, sebutan pemain Point Blank, dapat memainkan game ini bersama teman maupun keluarga.

Pada Point Blank Mobile versi terbaru ini, versi 2016, ada beberapa hal yang dapat membuat Trooper ketagihan untuk terus bermain.

Berikut adalah beberapa mode permainan yang dapat dicoba oleh para Trooper:

Campaign (PVE)
• Basic Mode – Storyline: Tersedia beragam Stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda serta semakin menantang. Ada jalan cerita tersendiri yang membuat Trooper merasa lebih terlibat di dalamnya.
• Mission Objectives: pada masing-masing Stage terdapat tiga tantangan tertentu yang harus dipenuhi agar Trooper bisa memperoleh BONUS menarik.
• Unlock beberapa mode lain: memainkan Campaign akan membuka akses bagi mode-mode lain, seperti: Survival, Challenge, maupun PvP (Player versus Player).

Survival (PVE)
Pada mode ini, Trooper harus dapat bertahan hidup selama 18 Stage. Ada 2 versi dari mode Survival ini, yaitu: Normal & Hard. Di sini juga terdapat Time Mode dan mendapatkan skor, serta perhitungan Ranking untuk memperoleh berbagai hadiah RARE & unik. Mode ini hanya bisa diselesaikan oleh Trooper Pahlawan yang benar-benar mahir dan terlatih.

Challenge (PVE)
Pertempuran tiada akhir! Terdapat 3 tingkat kesulitan untuk mode ini: Normal, Hard, dan yang paling menantang, Elite. Di sini Trooper bisa mendapatkan hadiah spesial: PB Coin yang dapat ditukarkan dengan berbagai item eksklusif yang tidak bisa didapatkan dari tempat lain.

Player versus Player (PvP)
Ini dia mode yang paling digandrungi, bertempur secara real-time (bersamaan) melawan pemain lain. Terdapat 3 jenis PvP saat ini di dalam Point Blank Mobile, di mana para pemain akan dipasangkan secara acak (random), kawan maupun lawan. Berikut adalah 3 jenis PvP tersebut:
1 vs 1
2 vs 2
4 vs 4

Custom Match
Para Trooper bisa membuat Room dan bermain bersama teman secara real-time. Tak hanya teman yang baru ditemui di dalam game, namun juga teman-teman yang sebelumnya telah lama dikenal sebelumnya. Misalnya teman sekolah, teman hangout, hingga teman yang biasa diajak bermain game bersama. Trooper pun dapat memanfaatkan mode ini untuk menguji kemampuan kerjasama team melalui pertempuran antar Clan.

Mode PvP ini juga memiliki struktur Ranking serta hadiah yang disesuaikan berdasarkan peringkat para Trooper dalam kurun waktu tertentu (1 minggu).

Tidak hanya itu, untuk menambah seru permainan dan memperkuat karakter game, Trooper juga dapat meng-upgrade senjata yang dimiliki. Terdapat enam jenis upgrade yang bisa dilakukan pada senjata yaitu:

• Muzzle: Menambah Damage
• Scope: Menambah Accuracy
• Stock: Mengurangi Recoil
• Barrel: Menambah Damage
• Clip: Menambah Reload
• Ammo: Menambah Bullet & Menambah Critical Rate

Jangan lupa bila ingin melakukan Top Up di dalam game, kamu bisa memakai pulsa Telkomsel via Upoint untuk bertransaksi.

Pada mode Custom Match (PvP) ,Point Blank Mobile juga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengamati jalannya pertempuran dan mempelajari gerakan serta strategi dari team yang tengah bertempur, yaitu fitur Spectator Mode. Tentunya hal ini akan sangat berguna bagi Trooper ketika mempersiapkan diri menyambut turnamen atau sekedar meningkatkan kemampuan bermain.

Rencananya, True Digital Plus selaku publisher officialnya akan segera mulai menggelar turnamen-turnamen dan pertandingan eksibisi lainnya dalam waktu dua minggu setelah game Point Blank Mobile dirilis.

True Digital Plus telah menyediakan platform My Arena yang resmi dan aman bagi para gamer yang ingin bertransaksi seperti bertukar barang atau melakukan jual/beli item antar gamer.

sumber:uzone

LEAVE A REPLY