Kontrak Berakhir, Wonder Girls Hengkang dari JYP?

0
96
JYP Entertainment mengkonfirmasi kalau kontrak Wonder Girls memang segera berakhir...
JYP Entertainment mengkonfirmasi kalau kontrak Wonder Girls memang segera berakhir…

JYP Entertainment mendebutkan Wonder Girls pada 2017 dan sukses menjadi salah satu girl grup terpopuler lewat lagu hits mereka, “So Hot”, “Tell Me” serta “Nobody”. Setelah beberapa kali mengalami pergantian member, grup yang kini beranggotakan 4 orang itu kembali membuktikan diri lewat single “Why So Lonely” yang sukses merajai chart digital.

9 tahun bernaung di bawah KYP, rupanya kontrak Wonder Girls akan segera berakhir. Setelah diperpanjang 2 tahun pada 2015, kontrak Sunmi dan kawan-kawan akan habis pada Januari 2017.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh JYP Entertainment. “Kontrak Wonder Girls akan berakhir pada Januari. Saat ini kami sedang membicarakan perbaruan kontrak,” ujar perwakilan agensi yang juga menaungi GOT7 dan Twice itu.

Meski kemungkinan Wonder Girls meninggalkan JYP terbilang kecil, namun fans tetap mengkhawatirkan nasib mereka selanjutnya. Apalagi tahun ini Yenny cs baru saja dianggap berhasil mengembalikan popularitas mereka lewat “Why So Lonely.

Wonder Girls sendiri debut pada 2007. HyunA menjadi member pertama yang hengkang yang kemudian digantikan Yubin. Lalu pada 2010, Sunmi meninggalkan grup dan digantikan oleh Hyelim. Pada 2015, Sunye dan Sohee hengkang lalu Sunmi kembali bergabung di tahun yang sama.

LEAVE A REPLY