‘lepas’ Dari Ji Chang Wook, Yoona SNSD Tidak Sabar Bertemu Im Siwan

0
11
Ji Chang Wook, Yoona, Siwan
Ji Chang Wook, Yoona, Siwan

– Yoona SNSD baru saja menyelesaikan syuting untuk drama The K2 yang sukses meraih rating cukup tinggi untuk penayangan di akhir pekan. Di drama yang tayang di tvN itu, Yoona beradu akting dengan aktor ganteng Ji Chang Wook.

Dalam The K2, karakter yang diperankan Yoona terlibat asmara dengan K2 alias Kim Je Ha (karakter-nya Ji Chang Wook). Chemistry keduanya yang luar biasa membuat banyak penonton berharap keduanya bisa main drama lagi suatu hari nanti.

Tapi buat fans Yoona harus cepat-cepat move on ya, soalnya sebentar lagi visual SNSD ini bakal kembali membintangi drama baru. Kali ini Yoona akan ikut dalam drama bertema sageuk berjudul The King Loves. Lawan mainnya pun tak kalah ganteng dari Ji Chang Wook, yaitu Siwan ZE:A.

Yoona sudah nggak sabar bertemu Siwan
Yoona sudah nggak sabar bertemu Siwan

Dalam wawancara terbarunya, Yoona pun membicarakan tentang drama The King Loves dan calon lawan mainnya. “The King Loves adalah drama sejarah. Aku pernah berperan di drama sejarah di China, tapi ini pertama kalinya di Korea. Aku penasaran bagaimana nanti jadinya dan aku sudah sudah tak sabar,” kata Yoona seperti dilansir oleh Allkpop.

Yoona kemudian memberikan pendapatnya tentang Siwan, salah satu idola K-Pop yang juga sukses di dunia drama. “Saat ini aku belum pernah ada komunikasi dengan Siwan, tapi aku yakin kami akan bisa dekat dengan cepat. Aku dengar dia orang yang baik. Aku tak sabar untuk tahu orang seperti apa dia,” kata pemeran Go Anna di The K2.

The King Loves rencananya akan tayang awal tahun depan.

Sumber: Kapanlagi

LEAVE A REPLY