Little Mix Dicerca Penonton Karena Pakai Celana Dalam di Panggung

0
145
Karena terlalu seksi, kostum Little Mix kembali menuai kritikan dari penonton.
Karena terlalu seksi, kostum Little Mix kembali menuai kritikan dari penonton.

Little Mix kembali menjadi sorotan penonton saat tampil dalam malam final “The X Factor” pada Minggu (11/12) kemarin. Banyak tidak, girlband jebolan ajang pencarian bakat ini memakai kostum yang terbilang cukup minim.

Berdiri di atas panggung, mereka begitu percaya diri menyanyikan lagu medley “Oopse” dan “Touch”. Saat menyanyikan single pertamanya, girlband yang beranggotakan 4 personel ini terlihat sopan dengan menggunakan jaket pink. Namun berganti lagu, kostum mereka pun ikut berubah.

Girlband pemenang “The X Factor” tahun 2011 ini terlihat mencopot jaket mereka dan mengenakan kostum seksi berwarna abu-abu dan pink. Saking seksinya, bagian belakang mereka sampai terlihat jelas. Busana kedua itu pun langsung menuai cibiran.

Little Mix Pamer Celana Dalam Saat Manggung.
Little Mix Pamer Celana Dalam Saat Manggung.

“Berharap Little Mix dapat kembali ke imej yang dulu ketika mereka berada di X Factor,” ujar seorang fans yang menilai pelantun “Shout Out to My Ex” itu kini terlalu menonjolkan sisi dewasanya. “Aku merasa risih melihat mereka hanya memakai celana dalam,” imbuh yang lainnya dilansir Mirror.

“Apakah mereka menari hanya dalam balutan celana dalam?” sindir netter. “Little Mix kembali muncul tanpa kostum yang baik dan memaksa mereka tampil dalam balutan celana dalam. Mengerikan,” bunyi komentar seorang penonton.

Ini bukan pertama kalinya Little Mix mendapatkan kritikan pedas dari penonton “X Factor”. Sebelumnya, girlband asal Inggris ini juga pernah disebut seperti wanita penghibur lantaran memakai kostum sangat seksi saat membawakan lagu “Shout Out to My Ex” untuk pertama kalinya.

LEAVE A REPLY