Nikmati Middle-Earth Sesungguhnya di Selandia Baru

0
158
Tokoh di Middle-Earth (foto: Tourism New Zealand)
Tokoh di Middle-Earth (foto: Tourism New Zealand)

BERKUNJUNG ke Selandia Baru, Anda tidak hanya bisa bertualang seperti Hobbit. Anda juga bisa merasakan hidup seperti karakter favorit Elf, Dwarf atau Wizard dalam Middle-Earth yang sesungguhnya.

Anda yang berminat datang ke Selandia Baru dapat mengikuti rencana perjalanan yang terinspirasi karakter Middle-earth favorit Anda, seperti yang bisa ditemukan dalam situs Tourism New Zealand di newzealand.com.

Untuk para penggemar Wizard, segalanya adalah tentang pengalaman yang menakjubkan, seperti mengamati gugusan bintang di Dark Sky Reserve atau menemukan keistimewaan bawah tanah dari Waitomo Glow Worm Caves.

Anda yang ingin merasakan perjalanan sesuai karakter Dwarf yang lebih sederhana, Anda akan dibawa dalam perjalanan yang menghubungkan wilayah tersubur dengan budaya mengagumkan khas Selandia Baru.

Apabila Anda ingin bertualang sebagai seorang Hobbit, Anda akan mendapatkan jadwal yang dipenuhi dengan jamuan luar biasa, menikmati makanan dan wine terbaik dari Selandia Baru. Bagaimana dengan para Elf? Pengalaman yang ditawarkan adalah segala hal yang penuh dengan kemewahan, mulai dari spa, wine, dan kegiatan berlayar.

Sutradara Peter Jackson mengatakan bahwa sejak diluncurkannya The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring 15 tahun lalu, tak ada yang berubah dari Selandia Baru dan akan tetap selamanya menjadi Middle-Earth yang sesungguhnya.

“Selandia Baru memiliki berbagai keindahan alam yang mempesona, dari hutan hijau yang rimbun, hingga pegunungan yang membentang tinggi. Kemegahan alam ini membuat banyak turis berkerumun mengunjungi wilayah kami, dan menimbulkan dampak yang besar bagi industri pariwisata,” ujarnya, seperti dikutip dari rilis New Zealand Tourism.

Selandia Baru adalah Middle-Earth yang sempurna sekaligus lokasi nyata yang bisa dinikmati oleh para pengunjung untuk tahun-tahun mendatang, tambah Jackson. Oleh karena itu, untuk merayakan Middle-earth ke-15 tahun, Tourism New Zealand memperkenalkan cara menjelajahi Selandia Baru yang unik ini untuk para traveller.

Source: okezone

LEAVE A REPLY