Park Bo Gum Siap Sapa Fansnya di Jakarta Januari mendatang

0
3
Park Bo Gum ©Mecimapro
Park Bo Gum ©Mecimapro

Sejak membintangi drama Reply 1988 dan Moonlight Drawn By Clouds, popularitas Park Bo Gum makin melambung. Tidak hanya menjadi idola di Negara asalnya Korea Selatan, aktor 23 tahun itu juga mulai memiliki banyak penggemar di Asia, salah satunya Indonesia.

Melihat banyaknya penggemar Park Bo Gum di Indonesia, pihak promotor Mecima Pro akhirnya mendatangkan aktor tampan itu dalam acara bertajuk 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada tanggal 13 Januari 2017 mendatang.

Mecima Pro telah mempersiapkan empat kategori tiket yang dijual untuk Fan Meeting Park Bo Gum, yaitu kategori BLUE (Rp. 2.250.000), PINK (Rp. 1.650.000), GREEN (Rp. 1.250.000) dan YELLOW (Rp. 750.000).

Harga tiket fanmeeting Park Bo Gum di Jakarta. ©Mecimapro
Harga tiket fanmeeting Park Bo Gum di Jakarta. ©Mecimapro

Penjualan tiket pun sudah dimulai sejak tanggal 13 November pada pukul 11.30 WIB. Tiket bisa didapatkan secara online melalui indotix.com dan di outlet Indotix lainnya.

Kedatangan Park Bo Gum ini sendiri tentunya sudah sangat dinantikan oleh para penggemar di Indonesia. Sejak kemunculannya di dua drama tahun ini, jumlah fans aktor junior Song Joong Ki di Blossom Entertainment itu langsung bertambah pesat.

Tur fanmeeting Park Bo Gum ini juga digelar di beberapa negara lain termasuk Seoul, Singapura, China, Taiwan, dan masih banyak lagi. Sang aktor mengungkapkan ingin bertemu dengan banyak fans agar semakin dekat dengan mereka.

Sumber: KapanLagi

LEAVE A REPLY