Penampilan Pertama Sandara Park Setelah 2NE1 Bubar

0
61
Penampilan Dara di Filipina.
Penampilan Dara dengan pinoy boyband

Girlband papan atas Korea yang bernaung di bawah YG Entertainment yaitu 2NE1 akhirnya bubar. Kini tinggal dua member saja dari 2NE1 yang masih tetap bertahan di YG yaitu CL dan Sandara Park.

Pasca kabar tentang bubarnya 2NE1 bulan November lalu, Sandara Park kembali aktif tampil di atas panggung. Ia muncul dalam acara Pinoy Boyband Superstar yang merupakan satu ajang pencarian bakat di Filipina.

Sandara kembali menampilkan lagu Kiss yang begitu populer di kalangan fans. Penampilan wanita berusia 32 tahun tersebut sempat membuat banyak penonton ternganga.

Bagaimana tidak, Dara tampil fierce dengan kaos putih yang dibalut jaket hitam dan hotpants pendek. Banyak fans yang jadi liar melihat penampilan official Dara di Filipina ini setelah kabar buruk hancurnya 2NE1.

Penampilan Dara yang eksplosif menjadi bukti betapa selama bertahun-tahun ia telah bekerja keras. Dara didampingi oleh banyak dancer wanita di awal penampilan. Namun di akhir penampilan suasana semakin panas ketika Dara menyanyi dan menari di antara para pria kekar.

Fans sebenarnya sudah menunggu-nunggu penampilan Dara di atas panggung kembali. Namun tampaknya mereka mendapatkan lebih dari ekspektasi sebelumnya. Fans kembali melihat sisi seksi dari kakak penyanyi Thunder tersebut.

Source: Kapanlagi

LEAVE A REPLY