Perankan Dewa Kematian di ‘Goblin’, Lee Dong Wook Banjir Pujian

0
82
Lee Dong Wook ©tvN
Lee Dong Wook ©tvN

Lee Dong Wook akhirnya memilih peran yang tepat setelah sekian tahun. Karakter Dewa Kematian yang dimainkan dalam Goblin (Guardian: The Lonely And The Great God) langsung menuai pujian.

Lee Dong Wook sendiri mulai terkenal saat membintangi School 2 dan 3 tahun 1999-2000 dulu. Namun namanya langsung booming kala beradu akting dengan Lee Da Hae dan Lee Jun Ki dalam Oh My Girl.

Setelah itu, dramanya yang cukup terkenal hanya lah Scent of Woman, sedangkan beberapa drama yang dibintangi seperti Hotel King, Blade Man, dan Bubble Gum dianggap tak cukup sukses.

Lee Dong Wook membuat pemirsa jatuh hati lewat peran Dewa Kematian dalam drama baru tvN Goblin. ©tvN
Lee Dong Wook membuat pemirsa jatuh hati lewat peran Dewa Kematian dalam drama baru tvN Goblin. ©tvN

Memilih peran dewa kematian dalam Goblin membuat publik kembali jatuh cinta pada aktor 35 tahun itu. Apalagi karakter ini cukup unik, karena berbeda dari peran-peran yang pernah dimainkan olehnya.

Pemirsa juga memuji chemistrynya dengan Gong Yoo, keduanya memiliki hubungan yang cukup unik karena selalu bertengkar meski tak ada niatan jahat. Dua aktor populer ini sukses membangun chemistry yang membuat pemirsa langsung menyukai mereka.

Dalam drama Goblin ini, pemeran utama memang terletak pada Gong Yoo. Namun karakter-karakter lain seperti Wang Yeo (Lee Dong Wook), Ji Eun Tak (Kim Go Eun), Kim Sun (Yoo In Na), dan Yoo Deok Hwa (Sungjae BTOB) sama-sama menonjol.

Source: Kapanlagi

LEAVE A REPLY