Perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar Lanjut Babak Baru

0
198
Mario Teguh (Foto: Okezone)
Mario Teguh (Foto: Okezone)

JAKARTA – Konflik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar belum juga mereda. Menurut info terbaru yang didapat dari pihak Ario Kiswinar, Polisi masih akan memeriksa alat bukti yang mereka masukkan dalam laporan terhadap sang motivator.

“Penyidik selanjutnya akan mendengar keterangan ahli bahasa dan ahli pidana serta membawa cvd rekaman live salah satu stasiun televisi swasta ke Puslabfor Mabes Polri,” kata Ferry, saat dihubungi pada Kamis (15/12/2016).

Sebelumnya, Ario Kiswinar sempat melaporkan Mario Teguh ke Mapolda Metro Jaya diawal terjadinya konflik.

Kala itu, ia bersama sang ibu, Aryani Soenarto, menuduh pria bernama Sis Maryono Teguh telah melakukan tindakan pencemaran nama baik dengan tidak mengakui dirinya sebagai anak kandung.

Kembali berbicara soal pemeriksaan alat bukti, Ferry belum bisa memberikan keterangan secara pasti mengenai detail waktu pelaksanaan. Pasalnya, ia belum mendapat informasi yang jelas dari pihak penyidik terkait pelaksanaan pemeriksaan tersebut hingga saat ini.

“Kalau pastinya kapan, tanya ke penyidik saja,” ujarnya singkat.

Seperti yang telah diketahui, hasil pengumuman tes DNA beberapa waktu lalu telah menyatakan bahwa Ario Kiswinar memang terbukti sebagai anak kandung Mario Teguh. Namun hingga detik ini, hasil tes DNA tersebut rupanya belum menyurutkan niat dari masing-masing pihak untuk menyelesaikan perkara melalui jalur hukum.

source: okezone

LEAVE A REPLY