Pokemon GO Update Pokemon Genarasi 2 Pada 12 Desember?

0
181
Gen 2 pokemon
Gen 2 pokemon

Sejak resmi hadir di Indonesia pada Agustus lalu, Pokemon Go merupakan permainan game mobile paling adiktif di tahun 2016 ini. Game yang menawarkan cara bermain yang berbeda ini sangat begitu diminati oleh kalangan masyarakat, baik tua maupun muda. Bahkan pihak Niantic, selaku pengembang game tersebut menghadirkan monster yang berbeda dan eksklusif untuk wilayah tertentu.

Namun dalam beberapa bulan terakhir, Pokemon Go sempat dikabarkan mengalami penurunan popularitas. Hal ini pun sempat diprediksi oleh berbagai lembaga survey kalau game berbasiskan augmented reality (AR) ini akan menurun dikarenakan lambat laun para pemainnya merasa bosan.

Akan tetapi, dalam beberapa hari ke depan, pihak Niantic dilaporkan sudah menyiapkan “Jurus” baru untuk mengembalikan hasrat para penangkap monster agar lebih giat berburu. Sang developer sudah menyiapkan 100 monster baru dan dijadwalkan akan mulai dihadirkan dua hari ke depan, tepatnya pada 12 Desember 2016.

Update akan monster-monster baru tentunya akan sangat dinantikan oleh para penggemar Pokemon Go. Sebagaiman berita yang kami sadur dari Ubergizmo, akan ada banyak varian Pokemon Shiny, kemudian Niantic juga mulai memperkenalkan jenis kelamin dari Pokemon, dan juga tersedia beragam penyesuaian kostum untuk para Pokemon.

Meskipun dari pihak Niantic belum memberikan keterangan resminya seputar kabar yang beredar ini, kehadiran para monster baru tentunya akan menjadi daya tarik kembali, khusus untuk mengangkat kembali poplaritas game serta membangunkan para pemburu monster-monster lucu ini untuk kembali beraksi.

Source: Jagatreview

LEAVE A REPLY