Rating ‘Night Light’ Turun, Rating ‘Romantic Doctor’ Naik

0
64
Intip persaingan rating di slot Senin - Selasa malam berikut ini.
Intip persaingan rating di slot Senin – Selasa malam berikut ini.

Persaingan slot Senin – Selasa malam tampaknya benar-benar dikuasai oleh “Romantic Doctor”. Meski kerap mengalami naik turun rating, beberapa episode dari drama yang dibintangi Seo Hyun Jin cs itu tak pernah meninggalkan angka 20 persen.

Di episode terbarunya, “Romantic Doctor” lagi-lagi mengalami kenaikan rating. Usai mendapat 21,6 persen, episode ke-12 dari drama bertema medis ini sukses meraup angka 23,8 persen.

Kenaikan rating “Romantic Doctor” sendiri rupanya tak berpengaruh pada para pesaingnya. “Night Light” dan “The Man Living In Our House” ternyata justru mengalami kenaikan rating meski hanya tipis.

Untuk episode kedelapan, “Night Light” yang dibintangi oleh Jin Goo cs tersebut mendapat rating 5,2 persen. Sedangkan “The Man Living In Our House” harus puas mengakhiri penayangan dengan rating 4 persen.

Sementara itu, “Romantic Doctor” dan “Night Light” akan kembali bersaing rating pada Senin (19/12). Sedangkan “The Man Living In Our House” akan digantikan oleh “Hwarang: The Begining” yang sudah siap bersaing dengan kedua drama di atas.

LEAVE A REPLY