Ronaldo: Trofi Ballon d’Or 2016 Saya Persembahkan Untuk Orang Yang Mendukung Saya Selalu

0
105
Ronaldo: Trofi Ballon d'Or 2016 untuk Orang yang Selalu Memercayai Saya
Ronaldo: Trofi Ballon d’Or 2016 untuk Orang yang Selalu Memercayai Saya

ARIS – Cristiano Ronaldo merebut trofi Ballon d’Or keempat sepanjang kariernya sebagai pesepakbola. Kepastian itu didapat setelah pesepakbola berusia 31 tahun mengalahkan Lionel Messi (Barcelona) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid) untuk merebut trofi Ballon d’Or 2016.

Ronaldo menang mutlak dalam pengumuman pemenang yang dilaksanakan di Kota Paris, Prancis. Dalam pemilihan yang dilakukan jurnalis dari negara anggota FIFA, Ronaldo berhasil mengemas 745 poin. Ia unggul 429 angka dari La Pulga –julukan Messi.

Tidak mengherankan Ronaldo menang mutlak. Sepanjang 2016, ayah satu anak tersebut tampil brilian. Ia berhasil membawa Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, serta menjadi juara (Real Madrid) dan top skor Liga Champions 2015-2016.

Setelah didaulat mendapatkan trofi Ballon d’Or 2016, Ronaldo langsung mempersembahkan gelar yang diraih kepada orang-orang yang tiada henti mendukung dan memercayainya. Ronaldo menyebut tanpa kehadiran mereka, dirinya takkan meraih apa-apa.

“Trofi ini untuk orang-orang yang selalu percaya kepada saya, yakni rekan setim, keluarga saya, serta orang-orang yang bekerja untuk saya. Terima kasih telah membantu mengembangkan dan mempertahankan level permainan saya,” kata Ronaldo mengutip dari Football Espana, Selasa (13/12/2016).

source: okezone

LEAVE A REPLY