SBS Bantah Running Man Selesai Januari 2017

0
351
Running Man (Foto: Allkpop)
Running Man (Foto: Allkpop)

SEOUL – Begitu Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dipastikan keluar, banyak kabar yang mengatakan jika Running Man akan segera berakhir. Rencana akan adanya season 2 pun kabarnya batal karena respon negatif yang didapat dari netizen.

Jumat (16/12/2016), ramai tersiar kabar yang menyatakan Running Man akan resmi berakhir pada Januari 2017. Episode terakhir akan ditayangkan pada minggu pertama Januari.

“[Official] SBS telah memutuskan untuk mengakhiri Running Man karena berbagai isu dan episode terakhir akan tayang pada minggu pertama Januari 2017,” demikian ramai tersebar di Twitter.

Kabarnya, Running Man bakal digantikan dengan program baru. Yoo Jae Suk dan HaHa disebut-sebut akan digaet untuk menjadi daya tarik program pengganti Running Man tersebut.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh perwakilan SBS. Dalam pernyataannya, SBS mengatakan jika Running Man tidak tamat, melainkan akan berganti ke season 2 dengan model baru.

“Berita-berita tentang acara ini akan berakhir semuanya salah. Saat ini, kami sedang berdiskusi tentang program berikutnya,” bantah SBS dilansir Allkpop.

source: allkpop

LEAVE A REPLY