Scarlett Johansson Artis Dengan Pendapatan Terbesar di 2016

0
2832
Scarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015)
Scarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015)

Scarlett Johansson menjadi artis peran berpendapatan kotor terbesar pada 2016 berkat perannya dalam film pahlawan super Captain America: Civil War dan film satir Hail Caesar.

Forbes menyatakan bahwa Johansson berhasil menyisihkan rekan mainnya di Captain America, Chris Evans dan Robert Downey Jr, berkat pendapatan dari film keduanya tahun ini, Hail Caesar.

Film Johansson meraup pendapatan kotor 1,2 miliar dollar AS di Box Office dunia tahun ini, lebih banyak dari hasil film Captain America: Civil War yang sebanyak 1,15 miliar dollar AS.

Dirilis pada Mei dan menampilkan konflik antara pahlawan super di komik Marvel seperti Iron Man, Spider-Man, Black Widow dan Ant Man, film Captain America menjadi peraup hasil terbanyak di seluruh dunia selama 2016 menurut Boxofficemojo.com.

Aktris Australia Margot Robbie berada di posisi keempat dengan pendapatan 1,1 miliar dollar AS berkat perannya di Suicide Squad dan The Legend of Tarzan.

Daftar Forbes didominasi film pahlawan super yang diadaptasi dari komik, termasuk Batman v Superman : Dawn of Justice dan Deadpool.

Aktris Inggris Felicity Jones masuk dalam daftar Forbes untuk pertama kalinya lewat perannya dalam Rogue One: A Star Wars Story, Inferno, dan A Monster Calls. Jones menduduki posisi sembilan dengan pendapatan 805 juta dollar AS.

Forbes membuat perhitungan berdasarkan penjualan tiket global dari film yang menampilkan aktor top Hollywood, tapi mereka tidak menghitung film animasi seperti Finding Dory yang menjadi film terbesar kedua tahun ini dengan hasil 1,02 miliar dollar AS menurut warta kantor berita Reuters.

LEAVE A REPLY