Scarlett Johansson Berpenampilan Polos di Trailer Ghost in the Shell

0
8
Scarlett Johansson dalam Ghost in the Shell. (Paramount Pictures)
Scarlett Johansson dalam Ghost in the Shell. (Paramount Pictures)

Penampilan Scarlett Johansson di beberapa adegan Ghost in the Shell sudah bisa disaksikan dalam trailer perdananya. Belakangan, Paramount Pictures mengunggah video trailernya di dunia maya, memperlihatkan bagaimana aksi Scar-Jo sebagai seorang cyborg wanita yang disapa Mayor.

Dalam trailer perdana Ghost in the Shell ini, gambaran intrik kekerasan serta suasana futuristik digambarkan layaknya anime serta manga aslinya. Banyak hal abstrak dan berani yang dipamerkan. Transformasi sang Mayor saat dalam mode tempur pun seolah memperlihatkan Scarlett Johansson sedang dalam keadaan tanpa busana.

Pilou Asbæk dalam Ghost in the Shell. (Paramount Pictures)
Pilou Asbæk dalam Ghost in the Shell. (Paramount Pictures)

Tak hanya aksi Scar-Jo yang dipamerkan dalam trailer perdana ini. Aktor Pilou Asbæk yang memerankan karakter Batou juga sangat mirip dengan versi anime. Takeshi Kitano yang memainkan karakter Chief Daisuke Aramaki juga terlihat lebih berbeda dari versi anime.

Selain itu, ada kesan bahwa film ini bakal menyajikan berbagai adegan laga dengan efek gerakan lambat (slow-motion). Sepanjang trailer, kita seolah dijanjikan oleh banyaknya baku tembak serta hal-hal tak lazim yang belum ditemukan di masa kini.

Berdasarkan manga karya Masamune Shirow, Ghost in the Shell berpusat pada sesosok cyborg hibrida manusia yang memiliki sebutan Mayor. Ia menjabat sebagai pimpinan satgas elit operasi khusus Section 9.

Misi besar Mayor selama berada di sana adalah menghentikan penjahat dan ekstrimis paling berbahaya. Section 9 juga menghadapi musuh yang memiliki satu tujuan untuk melenyapkan kemajuan Hanka Robotic dalam teknologi cyber.

Disutradarai Rupert Sanders yang pernah menangani Snow White and the Huntsman, Ghost in the Shell tak hanya dibintangi Scarlett Johansson, Pilou Asbaek, dan Takeshi Kitano. Terdapat juga Juliette Binoche dan Michael Pitt di dalamnya. Ghost in the Shell rencananya tiba di bioskop 31 Maret 2017.

LEAVE A REPLY