Shindong SuJu Selesai Wamil, “Diculik” ke Bandara

0
103
Shindong © tf.co.kr
Shindong © tf.co.kr

Salah satu hal yang ditakutkan oleh penggemar boyband Korea adalah ditinggal idolanya wajib militer. Soalnya selama menjalani tugas negara, seorang selebriti tidak boleh melakukan kegiatan di dunia keartisan. Jadi para fans terpaksa tak bisa melihat idola mereka di atas panggung atau televisi selama hampir dua tahun.

Saat ini yang sedang merasa kehilangan pasti salah satunya adalah fans dari boyband Super Junior yang biasa disebut dengan ELF. Soalnya beberapa oppa tercinta mereka sedang menjalani wajib militer dan hanya bisa dilihat kalau mereka kebetulan mengisi acara resmi kemiliteran.

Untungnya nih ada sedikit kabar gembira buat ELF. Salah satu personel Super Junior yaitu Shindong Hee telah resmi menyelesaikan wajib militernya pada hari Jumat (23/12) setelah lebih kurang satu tahun sembilan bulan harus absen dari kegiatannya bersama dengan grup yang telah membesarkan namanya.

Dilansir dari Allkpop, Shindong resmi keluar wajib militer diiringi dengan kedatangan sejumlah media dan fans pada pukul 9.30 waktu setempat, Jumat pagi. Tak ada special event yang digelar, tapi justru malah fans yang datang menyambut Shindong yang dapat kejutan. Soalnya tiba-tiba leader Suju, Leeteuk, muncul dan ‘menculik’ Shindong serta membawanya masuk ke sebuah mobil bertuliskan ‘menuju Incheon International Airport’.

Tenang dulu ya, Shindong nggak benar-benar diculik kok. Kebetulan saja begitu selesai wamil, dia langsung syuting bersama Leeteuk untuk acara baru bertema traveling yang akan tayang di KBS2, Battle Trip. Keren ya, baru saja selesai tugas negara, Shindong langsung kerja. Jadi fans nggak perlu lama-lama nih untuk lihat dia lagi di televisi.

Sementara itu, minggu depan pada tanggal 30 Desember giliran Lee Sungmin yang akan menyelesaikan wajib militer-nya. Tapi ELF masih harus bersabar ya soalnya Eunhyuk, Choi Siwon, Lee Donghae, dan Kim Ryeowook masih harus menjalani tugasnya. Cho Kyuhyun juga sebentar lagi menyusul untuk wamil.

Semangat selalu untuk, ELF! Dan welcome back, Shindong!

LEAVE A REPLY