Siapa Kira-kira Pemenang Daesang MBC Ent Awards 2016?

0
289
Yoo Jae Suk membuat kaget publik karena tidak menyabet satupun Daesang dari KBS maupun SBS.
Yoo Jae Suk membuat kaget publik karena tidak menyabet satupun Daesang dari KBS maupun SBS.

Setelah KBS dan SBS masih ada MBC Entertainment Awards yang bakal digelar 29 Desember mendatang. Memiliki program non-drama yang cukup menonjol di tahun ini, publik penasaran siapakah yang bakal menyabet Daesang.

Menjelang acara digelar, MBC akhirnya merilis nama-nama yang bersaing untuk mendapatkan Daesang yaitu Kim Gura, Kim Sung Joo, Yoo Jae Seok dan Jung Jun Ha. Tentunya ini pilihan yang bikin dilematis karena semua kandidat sibuk berat tahun ini dengan banyaknya acara populer yang mereka miliki.

Kim Gura masih membawakan “Radio Star” juga “King of Mask Singer” dan “My Little Television”. Namun kesuksesan “King of Mask Singer” dianggap lebih karena peran besar Kim Sung Joo. Sedangkan Yoo Jae Suk dan Jung Jun Ha menonjol di “Infinite Challenge” yang masih jadi juara bertahan sebagai variety show terpopuler di Korea sejak lama.

Di sisi lain, Yoo Jae Suk membuat kaget publik karena tidak menyabet satupun Daesang dari KBS maupun SBS. Alhasil banyak netter yang berspekulasi kemungkinan besar ia bisa membawa pulang Daesang di MBC .Namun banyak juga yang menyebut 2016 sebagai tahunnya Jung Jun Ha berkat kerja kerasnya di “Infinite Challenge”, terutama saat episode di Amerika.

“Jung Jun Ha memang pantas mendapatkan Daesang, performanya di Mudo bagus sekali selama tahun ini,” komentar netter. “Jung Jun Ha bagus sekali tapi aku juga inginnya Jae Suk dapat Daesang,” imbuh netter yang galau.

LEAVE A REPLY