Suga Kecewa Absen di SBS Gayo Daejun 2016

0
277
Red Carpet BTS di SBS Gayo Daejun Kemarin.
Red Carpet BTS di SBS Gayo Daejun Kemarin.

Baru-baru ini Suga dikabarkan sedang sakit telinga. Ia pun harus menjalani perawatan dan terpaksa absen dari seluruh agenda Bangtan Boys di akhir tahun. Termasuk di gelaran SBS Gayo Daejun 2016 yang berlangsung meriah pada Senin (26/12).

Seperti biasanya, BTS tanpa Suga lebih dulu menyapa fans di red carpet. J-Hope meminta ARMY (fans BTS) untuk tak melewatkan aksi panggung spektakuler yang ia janjikan. Kemudian Jin berbaik hati mengabari fans soal kondisi Suga.

“Saat ini Suga sedang beristirahat di rumah karena cedera yang dialaminya,” tutur Jin. “Jadi aku berharap ia menyaksikan penampilan kami.”

Ternyata Suga tak mau ketinggalan dengan eksis di akun Twitter resmi BTS. Ia mengaku kecewa karena tak bisa bergabung dengan Rap Monster cs. Namun ia menyampaikan tetap mendukung dari rumah.

Meski absen, Suga tak ketinggalan eksis lewat Twitter dengan menulis postingan ini.
Meski absen, Suga tak ketinggalan eksis lewat Twitter dengan menulis postingan ini.

Sebenarnya Suga ingin BTS memegang figur akriliknya saat difoto di red carpet. Namun mereka tak melakukannya. Mungkin hal tersebut membuat Suga kecewa. Namun Jin mengambil alih akun Twitter BTS dan menjelaskan bahwa ia diminta Suga untuk menyimpan figur akrilik di tas. Nah lho.

Sementara itu, BTS memanaskan panggung SBS Gayo Daejun 2016 dengan aksi keren membawakan “Blood, Sweat and Tears” dan “Fire”. Penampilan solo Rap Monster dan permainan piano Jin berhasil sebagai pembuka berhasil memukau fans.

LEAVE A REPLY