Terlalu Sering Main Drama, Lee Jong Suk Merasa Bosan

0
5

Dalam pemotretan terbarunya bersama Cosmopolitan Magazine edisi Desember, Lee Jong Suk membahas soal perannya sebagai villain dalam film baru. Ia juga curhat soal kesibukan aktingnya yang tak berhenti dan membuatnya mulai bosan.

Memerankan sosok jahat dalam VIP, Lee Jong Suk membocorkan kalau karakternya itu jahat tanpa alasan. Meski begitu, ini akan menjadi peran unik yang dimainkannya.

“Dia benar-benar jahat. Tak ada alasan atau sesuatu yang membuatnya jahat, murni iblis. Kebanyakan villain punya kehidupan masa lalu gelap yang membuatnya melakukan hal jahat. Karakterku ini tak memilikinya, dia benar-benar jahat. Ini akan jadi karakter unik yang belum pernah disaksikan,” jelas Lee Jong Suk seperti yang dilansir Kpop Herald.

Lee Jong Suk dalam pemotretan terbarunya. ©Cosmopolitan
Lee Jong Suk dalam pemotretan terbarunya. ©Cosmopolitan

Di sisi lain, ia juga curhat soal proyek drama dan film yang terus didapatkannya. Pria 27 tahun itu pun mengaku kesibukannya ini mulai membuat bosan.

“Dulunya, akting merupakan hal yang menakutkan dan susah untukku. Itu lah kenapa aku tak libur dan terus melakukannya. Namun kini rasanya sudah terlalu sering dan mulai bosan,” jelasnya.

Setelah menyelesaikan drama W beberapa waktu lalu, Lee Jong Suk langsung bersiap untuk film barunya yang bertajuk VIP itu. Di sisi lain, sang model aktor juga baru saja memastikan perannya dalam drama tahun 2017 mendatang While You Were Sleeping bersama Suzy Miss A.

Source: kapanlagi

LEAVE A REPLY