Tim Produksi Running Man Gelar Pertemuan Darurat dengan Pemain

0
348
Running Man
Running Man

SEOUL – SBS dibuat kalang kabut menghadapi kisruh Running Man setelah pemecatan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Hari ini, Jumat (16/12/2016), para bintang Running Man kabarnya menggelar rapat darurat dengan tim produksi SBS.

Dilansir Soompi, Jumat (16/12/2016), para pemain dan tim produksi mengadakan rapat mendadak untuk membahas nasib mereka ke depannya. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pun ikut serta dalam rapat mendadak itu.

“Para pemain Running Man termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, saat ini sedang menggelar rapat darurat dengan produser. Mereka sedang berdiskusi tentang langkah ke depannya,” ungkap perwakilan SBS.

Juru bicara SBS mengatakan jika rapat tersebut sekaligus membahas akan dibawa kemana Running Man nanti. Meski kabar akan adanya season 2 telah mencuat, hal itu tampaknya masih belum pasti, termasuk tentang siapa saja member yang akan ikut dalam season baru tersebut.

“Belum ada keputusan apapun yang dibuat tentang arah acara ini ke depannya,” lanjut juru bicara.

Di saat bersamaan, SBS juga telah memberikan bantahan bahwa Running Man akan berakhir pada awal 2017 dan episode terakhir akan tayang di minggu pertama Januari. Mereka menyatakan saat ini tengah membahas rencana program atau season yang baru.

source : soompi

LEAVE A REPLY