Venturer, Fitur Baru Innova Termewah

0
101
Potongan brosur Toyota Innova Venturer.
Potongan brosur Toyota Innova Venturer.

Jakarta – Ada harga ada rupa. Begitu juga dengan Toyota Innova Venturer yang bakal menjadi varian termewah, PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah mendandaninya sekuat tenaga untuk naik kelas. Info masih ditutup rapat, tapi bocoran tetap mengalir.

Dari foto-foto brosur yang beredar di dunia maya, sudah gamblang menguak apa saja fitur baru yang membuat harganya naik (diperkirakan) menjadi lebih dari Rp 440 jutaan.

Eksterior penuh ”make up” krom (atau silver dof), yakni pada bagian lampu kabut dan lidah yang pada bagian bawah bodi. Gril juga mendapat sentuhan serupa.

Di dalam, AC sudah punya fitur otomatis, sementara panel instrumen menggunakan layar TFT yang lebih tajam dan mampu menampilkan gambar atau tulisan lebih detail. Semua kaca pakai fitur auto, sekali pencet bisa naik atau turun sendiri.

Makin Aman
Paling ekstrem adalah fitur keamanan. Innova Venturer bakal dibekali dengan tujuh kantung udara. Dua di depan (pengemudi dan penumpang), satu untuk dengkul pengemudi, dua untuk pelindung kepala sisi kanan dan kiri mobil, serta pelindung samping sisi kanan-kiri.

Lainnya, Venturer juga sudah dilengkapi dengan Vehicle Stability Conctol (VSC), Hill Start Assist (HSA), ABS, EBD, dan ISOFIX. Semua itu didukung dengan kenyamanan kelas atas dari jok tipe captain seat di bagian tengah.

LEAVE A REPLY