Hapus Foto Bersama Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Punya Pacar Baru?

  • Whatsapp
kaesang pangarep
Kaesang Pangarep (Foto: Instagram Kaesang)

Nama Kaesang Pangarep menjadi trending topic di twitter dan google trends Minggu, (7/3) pagi ini.

Hal itu terjadi setelah amarah ibu dari mantan kekasihnya, Felicia Tissue, Meilia Lau terhadap Kaesang Pangarep viral.

Bacaan Lainnya

Netizen mengaku terkejut dengan sifat ghosting Kaesang Pangarep. Mereka tak percaya anak Presiden RI Jokowi itu menghilang meninggalkan Felicia Tissue begitu saja setelah lima tahun pacaran.

Putra sulung Jokowi menjadi sorotan publik setelah kabar hubungan asmaranya kandas tersebar luas. Penyebabnya diduga karena Kaesang ‘menghilang’ setelah pulang ke Indonesia.

Padahal, selama ini diketahui hubungannya dengan Felicia Tissue terjalin cukup harmonis bahkan jauh dari kabar miring.

Hal itu tentu saja membuat ibu Felicia Tissue marah. Menurutnya, Kaesang sudah berjanji akan menikahi putrinya pada Desember 2020.

Hanya saja adik Gibran Rakabuming Raka itu mendadak hilang kabar pada Januari 2021. Kaesang juga menghapus semua fotonya bareng Felicia Tissue.

Kaesang Pangarep dikabarkan menjalin kasih dengan Nadya Arifta

Menilik dari akun Instagram @nadrifta,  diketahui gadis 23 tahun asal Nusa Tenggara Barat tersebut terlibat dalam satu pekerjaan dengan Kaesang. Terlibat dalam lingkungan pekerjaan yang sama, tentu intensitas bertemu Nadya Arifta dan Kaesang cukup sering. Tak heran banyak yang menduga jika kedekatan mereka berawal dari rekan kerja.

Nadya Arifta merupakan gadis kelahiran 3 Agustus 1997. Kini wanita berhijab ini menginjak usia 23 tahun dan memegang peranan penting dalam perusahaan yang didirikan Kaesang Pangarep, PT Harapan Bangsa Kita.

Dikutip dari Liputan6.com, sebelum ramai diperbincangkan, kedekatan Nadya Arifta dan Kaesang rupanya sudah beberapa kali diunggah di media sosial.

Lewat Instagramnya yang punya lebih dari 3 ribu followers itu, Nadya Arifta sempat membagikan potret kala ia mendapat dapat kejutan dari putra Presiden Jokowi.

Dilihat dari unggahan Instagram Stories-nya pada saat itu, terlihat ia menyebut Kaesang sebagai ‘My Vipfans’. Selain itu tampak pula sebuket bunga yang bertuliskan ‘dari Profesional Jadi Personal’ yang diduga dari Kaesang.

Baca juga: Fitur Undo Send Twitter, Begini Cara Menggunakannya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan