Pelaku Pembunuhan 2 Wanita di Bogor Mengaku Membenci Perempuan

  • Whatsapp
Pelaku Pembunuhan 2 Wanita di Bogor Mengaku Membenci Perempuan
Pelaku Pembunuhan 2 Wanita di Bogor (foto: okezone.com)

Misteri pembunuhan 2 wanita di Bogor akhirnya menemui titik terang. Polisi menangkap seorang pria bernama Muhamad Rian (MRI) alias rian (21) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Korban Rian berjumlah dua wanita, yakni DS yang jasadnya ditemukan di Cilebut dan EL yang jasadnya ditemukan di Puncak, Bogor.

Tega menghabisi nyawa dua wanita di Bogor, Rian menyampaikan pengakuan mengejutkan perihal alasannya membunuh sang korban.

Dengan ekspresi tenang, Rian menyebut bahwa kebenciannya terhadap perempuan lah yang membuat ia nekat membunuh.

Kepala Polresta Bogor Kota Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro menyebut, perilaku pelaku layaknya seperti seorang psikopat atau pembunuh berantai dalam serial film killer (pembunuhan).

Susatyo mengungkapkan, motif pelaku membunuh kedua wanita itu untuk menguasai barang dari korban. Baik itu korban yang pertama maupun korban yang kedua.

Sebelumnya, Tersangka membunuh korban pertamanya atas nama Diska Putri, siswi SMA di Bogor yang mayatnya dibungkus kantung plastik hitam pada 25 Februari 2021 lalu.

Pertemuan korban Diska dengan Rian diawali dari perkenalan di media sosial. Setelah berkomunikasi beberapa kali, pelaku kemudian mengajak bertemu.

“Korban sempat dibawa jalan-jalan ke Puncak, kemudian dibawa ke penginapan, kemudian korban dihabisi,” kata Susatyo.

Usai menghabisi nyawa Diska Putri, pelaku kemudian memasukkan mayat Diska ke kantung plastik hitam dan dimasukkan kembali ke dalam ransel.

“Pelaku kemudian membuang mayat korban atasnama Diska Putri ini di Jalan Raya Cilebut,” kata Susatyo.

Tak jera setelah menghabisi nyawa Diska, Rian kemudian mencari korban lainnya di media sosial. Adalah Elysa Lisnawati (23), janda anak 1 asal Caringin Bogor yang jadi korban selanjutnya.

Dengan cara perkenalan dan iming-iming yang sama, Rian membawa Elysa ke penginapan yang sama di kawasan Puncak dan membunuh Elysa. Mayat Elysa, kemudian dibuang Rian di sekitar makam keramat Mbah Arya Megamendung Bogor.

Baca juga: Unik! CIA Memiliki Robot Mata-mata Berbentuk Ikan Lele

Pos terkait

Tinggalkan Balasan