Viral! Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol Berhasil Diamankan

  • Whatsapp
pria pengemudi fortuner

Lini masa Twitter diraimaikan oleh pengemudi fortuner yang mengacungkan pistol kepada pengendara lain. Diketahui aksi bar-bar tersebut dilakukan setelah pria tersebut menabrak pemotor di jalan.

Warga sekitar dan pengendara lain tidak terima dan meminta pertanggungjawaban dari pemobil Toyota Fortuner tersebut.

Namun justru pemobil tersebut emosi sambil mengacungkan pistol ke arah warga dan pengendara lain.

Aksi koboi seorang pengemudi Fortuner hitam bernomor polisi B 1673 SJV ini tepatnya di perempatan lampu merah Jalan Baladewa Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (2/4/2021).

Insiden bermula saat pengendara Fortuner melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara. Kemudian, motor Vario melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 melaju ke arah Jalan Baladewa.

“Pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor, dua orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau,” ujar saksi mata di lokasi, Joni dalam pesan kepada Merekam Jakarta, Sabtu (3/4/2021) dini hari.

Pria pengemudi fortuner sudah ditangkap

Pria berkacamata itu berhasil ditangkap oleh kepolisian saat “ngumpet” di sebuah parkiran mal di bilangan Jakarta Selatan.

“Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mal di Jaksel, kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan untuk pendalaman,” kata Yusri dalam siaran langsung yang disiarkan melalui Instagram Polda Metro Jaya, Jumat(2/4/2021), seperti dikutip Suara.com.

Pihak Polda Metro Jaya saat ini masih melakukan pendalaman terhadap pelaku MFA tersebut. Sementara pihak kepolisian juga tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Baca juga: DOTA: Dragon’s Blood Sudah Tayang di Netflix, Begini Sinopsisnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan