Citra Monica ‘Sah’ Dipersunting Ifan Seventeen

  • Whatsapp
Citra Monica
Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah (Foto Instagram/citra_monica)

Kabar bahagia datang dari pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (29/5) kemarin di Hotel Pullman Jakarta Barat.

Momen sakral tersebut disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta.

Ifan mempersunting Citra Monica dengan mas kawin Logam Mulia 40 gram, uang tunai US$ 3.500, cincin berlian dan seperangkat alat salat, seperti yang dikutip dari Suara.com.

Belum diketahui pasti apa makna di balik mas kawin tersebut.

Dalam pernikahan tersebut, yang bertindak sebagai wali nikah adalah Kepala KUA Kecamatan Petamburan Grogol, Mister Lubis.

Seusai akad, bertempat di tempat yang sama, mereka menggelar resepsi pada pukul 18.00 WIB dengan protokol kesehatan yang ketat.

Diketahui sebelumnya, Ifan resmi melamar Citra Monica pada 6 April 2021. Acara tersebut berlangsung di Mecapan, Jakarta yang digelar secara tertutup.

Ini bukan pertama kalinya bagi Ifan dan Citra menikah. Keduanya pernah sama-sama gagal memeprtahankan rumah tangganya dengan pasangan masing-masing.

Ifan Seventeen awalnya menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan memiliki satu anak, namun mereka kemudian bercerai.

Ifan kembali naik pelaminan dengan Dylan Sahara. Nahasnya, Dylan menjadi salah satu korban dalam musibah tsunami Banten pada 2018.

Sedangkan Citra Monica, kini mengasuh anaknya yang bernama Safa Ricci Ahmad.

Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica

Dalam akad yang disiarkan langsung secara eksklusif oleh InsertLive, Ifan nampak gagah mengenakan baju adat Melayu berwarna putih yang senada dengan kebaya modern Citra.

Citra menuju kursi akad dengan didampingi Safa Ricci Ahmad serta anak dari Ifan, Rania, dengan senyum bahagia.

Dalam acara tersbut nampak sejumlah artis dan beberapa pejabat seperti Abdul Kadir anggota DPR RI Komisi 6 dan Menteri Perhubungan Budi Karya yang hadir untuk menjadi saksi pernikahan keduanya.

 

Baca juga: 6 Potret ‘Intimate Wedding’ Ariana Grande

Pos terkait

Tinggalkan Balasan