Viral! Ada Pria Ngaku jadi Malaikat Pencabut Nyawa

  • Whatsapp
Malaikat Pencabut Nyawa
Instagram/@mememedsos

Jagad media sosial dihebohkan oleh sebuah video, dimana dalam video tersebut ada seorang pria yang mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update, Selasa (22/6/2021). Dalam video yang berdurasi satu menit itu memperlihatkan seorang pria yang mengenakan ikat kepala dengan baju berwarna hitam tengah cekcok dengan sejumlah emak-emak di pinggir jalan.

Mengaku sebagai Malaikat Pencabut Nyawa

Meski belum diketahui persis apa penyebab keduanya saling cekcok, namun pria itu terlihat sangat emosi dan mengaku bahwa dirinya adalah malaikat pencabut nyawa.

“Saya malaikat munkar, saya malaikat munkar,” ujar pria tersebut sambil memelototi emak-emak yang ada di depannya.

Dalam video tersebut juga terlihat salah seorang emak-emak yang mencoba meredakan emosi pria itu. Namun pria itu malah semakin emosi dan terus mengaku sebagai malaikat munkar, namun pencabut nyawa.

“Saya malaikat munkar pengambilan nyawa hah.. Satu-satu akan saya ambil hahh,” ucapnya sembari menunjuk jari ke arah emak-emak di hadapannya.

Bahkan, pria tersebut mengatakan bahwa Nyi Roro Kidul sekalipun juga takut padanya, sambil terus mengamuk. Lantaran tidak ingin terjadi keributan terus menerus, seorang emak-emak kemudian menyampaikan ingin bicara baik-baik.

Namun ajakan itu tidak membuahkan hasil dan ditolak. Pria paruh baya itu terus saja mengamuk dan mengatakan kata-kata tidak jelas.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab keributan antara pria paruh baya dan emak-emak tersebut.

Sumber: Suara.com

 

Baca juga: Warga Madura Picu Kerusuhan di Suramadu

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan