Aktor Korea Ji Chang Wook Positif COVID-19, Bagaimana Kelanjutan Syuting Drakor The Sound of Magic?

  • Whatsapp
Ji Chang Wook positif

Aktor tampan asal Korea Selatan Ji Chang Wook positif COVID-19. Ia dikabarkan terkonfirmasi positif COVID-19 pada Senin (26/7) usai menjalani tes di hari sebelumnya.

Agensi Glorious Entertainment mengumumkan kabar bahwa Ji Chang Wook positif COVID-19 kepada media. Aktor 34 tahun itu tengah melakukan isolasi mandiri.

Kabar Ji Chang Wook Positif COVID-19

“Ji Chang Wook dinyatakan positif COVID-19. Sesuai dengan pedoman dinas kesehatan, Ji Chang Wook saat ini tengah karantina dan menerima perawatan,” tulis pernyataan agensi kepada SpoTV yang dilansir dari Soompi.

Saat ini Ji Chang Wook diketahui tengah terlibat dalam proses syuting drama Korea terbaru, The Sound of Magic. Tidak hanya Ji Chang Wook, serial bergenre drama itu juga melibatkan sederet artis Kore Selatan seperti Hwang In Yeop dan Choi Shung Eun.

Berdasarkan keterangan JTBC News, seluruh staf produksi dan pemain drama Kore tersebut tengah menjalani tes COVID-19 dan akan menunda proses syuting sementara waktu karena Ji Chang Wook positif COVID-19.

The Sound of Magic atau Annasumanara merupakan proyek drakor terbaru di tahun 2021. Serial ini akan menjadi comeback drama usai terakhir bermain di City Couple’s Way of Love pada Desember tahun lalu.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Rieul, pesulap yang berhasil mengubah hati Yoon Ah Yi usai menyaksikan trik sulapnya yang memukau. Drama ini mengisahkan tentang Yoon Ah Si (Choi Sung Eun) siswi SMA yang hidup seperti orang dewasa.

Yoon Ah Yi berjuang menafkahi adik perempuannya di rumah dan harus melunasi hutang sang Ayah. Ia pun tumbuh menjadi sosok gadis berhati dingin,

Ji Chang Wook belum lama ini memulai proses syuting drama Korea tersebut. serelah sebelumnya Hwang In Yeop sudah lebih dulu memulai di bulan Mei. Namun proses syuting nampaknya harus berhenti sementara karena Ji Chang Wook postif COVID-19 dan menunggu ia pulih kembali.

 

Baca juga: Artis K-Pop San ATEEZ Positif COVID-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan