IM3 Ooredoo Hadirkan Gerai Online Melalui Kampanye #BersatuUntukMerdeka

  • Whatsapp
Ooredoo
Kolaborasi #BersatuUntukMerdeka

Menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, IM3 Ooredoo melalui kampanye #BersatuUntukMerdeka  dengan menggandeng beberapa artis kenamaan Tanah Air.

Untuk kali keduanya, masyarakat Indonesia harus merayakan hari Kemerdekaan di tengah pandemi COVID-19. Meski dengan perayaan yang terbatas, namun tidak menyurutkan antusiasme masyarakat dalam memperingati hari Kemerdekaan.

Bangsa Indonesia sejak masa perjuangan dikenal sebagai bangsa pejuang yang memiliki satu tujuan, yaitu merdeka. Hingga di masa sekarang, arti merdeka bagi bangsa Indonesia adalah sebuah bentuk kebebasan dan kemudahan dalam mengatasi setiap tantangan yang dihadapi, bersatu untuk merdeka.

Didasari oleh semangat tersebut, dalam momen peringatan Kemerdekaan tahun ini IM3 Ooredoo meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #BersatuUntukMerdeka yang mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu dan mengapresiasi siapa pun di sekitar kita yang telah menunjukkan semangat #BersatuUntukMerdeka.

Melalui kampanye tersebut, IM3 Ooredoo sebagai sebuah brand yang ingin turut serta berperan membantu masyarakat untuk bersatu dan bertahan dengan menghadirkan layanan terbaru, Gerai Online.

Gerai Online ini hadir untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan terutama di masa pembatasan kegiatan masyarakat dengan menyatukan berbagai produk dan layanan telekomunikasi digital dalam satu tempat.

“Kita ingin membantu masyarakat bagaimana caranya di era pandemi ini masyarakat tidak perlu keluar rumah, mengurangi mobilitas, tetapi layanan telekomunikasi maupun akses internet tetap lancar. Maka dibuatlah sebuah platform bernama Gerai Online,” ujar VP – head of Digital Care Indosat Ooredo Reginald Agustian dalam acara virtual pada Kamis (12/8), mengutip Antara News.

Gerai Online Indosat Ooredoo

Gerai Online Indosat Ooredoo meneydiakan berbagai layanan untuk para pelanggan yang dapat diaksess melalui laman im3ooredoo/geraionline dengan mudah.

Layanan yang ditawarkan kepada para pelanggan adalah pembelian kartu perdana Prabayar, Pascabayar dan Prepaid. Selain itu, sebagai kebutuhan utama yaitu pulsa, dalam gerai Online ini juga melayani isi ulang pulsa, membayar tagihan Pascabayar, pembelian paket data dan menukar kartu 3G ke 4G.

Reginald mangatakan, Indosat Ooredo juga menyediakan layanan jasa pengiriman kepada pelanggan yang bertransaksi melalui Gerai oNline, seperti pembelian kartu perdana.

#BersatuUntukMerdeka

Melalui kampanye #BersatuUntukMerdeka, Indosat berupaya mengajak masyarakat untuk bahu membahu dan bangkit bersama di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredo mengungkapkan, mellaui kampanye tersbebut pihaknya ingin menginspirasi masyarakat dengan menampilkan kolaborasi lintas generasi.

Kolaborasi tersebut menggandeng musisi Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo dan Petra Sihombing yang mewakili generasi muda dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior.

Kolaborasi tersebut mempersembahkan video kampanye “Satu-satu” yang dibawakan oleh Iwan Fals bersama Hindia, Rendy Pandugo dan Petra Sihombing.

Video kampanye tersebut menghadirkan pesan bahwa kemerdekaan dapat dibangun dan diraih bersama-sama oleh lintas generasi dengan membawa semangat #BersatuUntukMerdeka.

Baca juga: 6 Fakta Tersembunyi Proklamasi yang Wajib Anda Ketahui

Pos terkait

Tinggalkan Balasan