Ibu-Anak Jadi Korban Pembunuhan di Subang pada Rabu (18/8), Polisi Sebut Korban dan Pelaku Saling Kenal

  • Whatsapp
Pembunuhan di Subang
Foto lokasi peristiwa penemuan mayat ibu dan anak yang diduga menjadi korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Subang AKP M Zulkarnaen mengungkap kasus pembunuhan di Subang yang menimpa ibu dan anak berinisial AMR (23) dan TH (55), saling kenal dengan pelaku yang melakukan aksi keji tersebut.

Kedua korban didapati tidak bernyawa di bagasi mobil di halaman rumahnya Dusun Ciseuti, Desa Jalan cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Motifnya belum diketahui jelas, yang pasti korban kenal dengan pelaku,” ungkap Kepala Satreskrim Polres Subang AKP M Zulkarnaen melansir jpnn.com.

Ia menuturkan, dugaan sementara itu merupakan hasil dari penyelidikan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Penyerangannya tidak menimbulkan kerusakan. Posisinya sempat berantem juga kalau dilihat dari TKP,” lanjutnya.

Kasus Pembunuhan di Subang

Jasad kedua korban pembunuhan di Subang tersebut ditemukan oleh sang suami. Saat itu sang suami terkejut dengan kondisi rumah yang sudah berantakan.

Kemudian ditemukan pula darah berceceran yang diduga berasal dari korban dan mengarah ke mobil yang berada di tempat parkir kediaman korban.

Polisi juga menyatakan tidak ada barang yang hilang akibat adanya peristiwa tersebut, sheingga diduga tidak ada motif perampokan dalam kasus pembunuhan di Subang tersebut.

Jasad kedua korban yang merupakan ibu dan anak tersebut ditemukan pada Rabu (18/8) lalu di dalam bagasi mobil Toyota Alphard.

Baca juga: 5 Pahlawan Kemerdekaan di Balik Detik-detik Proklamasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan