Penuh Kontroversi, Machine Gun Kelly Ribut dengan McGregor di MTV VMA 2021

  • Whatsapp
https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20210913124703-178-693475/mcgregor-ribut-dengan-machine-gun-kelly-di-mtv-vma-2021
Aktor sekaligus rapper asal Amerika, Machine Gun Kelly

Penyanyi Machine Gun Kelly kerap kali menimbulkan berbagai kontroversi di kehidupannya. Kekasih Megan Fox itu baru-baru ini terlibat pertengkaran dengan bintang UFC Conor McGregor di acara Video Music Awards (VMAs) 2021.

Machine Gun Kelly terlibat keributan dengan petarung UFC Conor McGregor di karpet merah MTV VMA 2021 di Barclays Center, New York, Minggu (12/9) malam waktu setempat.

Melansir CNN Indonesia, TMZ menuliskan, keributan tersebut bermula dari aksi Kelly yang mendorong McGregor hingga minuman yang dibawa oleh sang mantan juara dunia UFC tersebut tumpah.

Keributan tersebut bermula saat McGregor dikabarkan meminta foto bersama Kelly, namun kekasih Megan Fox itu menolak dan mendorong The Notorious. Tindakan Kelly membuat McGregor marah. Petarung asal Republik Irlandia tersebut kemudian berusaha menghampiri dan menghajar Kelly, namun dicegah petugas keamanan.

Dalam video yang viral di media sosial, McGregor terlihat melempar gelas penuh minuman ke arah Machine Gun Kelly dan Megan Fox. Situasi mereda saat keduanya berhasil dipisahkan.

https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20210913124703-178-693475/mcgregor-ribut-dengan-machine-gun-kelly-di-mtv-vma-2021
Kelly dan McGregor terlibat dalam sebuah keributan (Foto: AFP/Noam Galai)

McGregor hadir di acara MTV VMA 2021 bersama tunangannya, Dee Devlin. Petarung 32 tahun itu hadir membacakan penghargaan Artist of the Year yang dimenangkan oleh Justin Bieber.

Sementara Machine Gun Kelly, dijadwalkan tampil di acara tersebut bersama drummer Blink 182, Travis Barker. Kelly sendiri pernah menyaksikan langsung duel McGregor melawan Poirier UFC 264, Juli lalu. Saat itu Kelly hadir bersama sang kekasih.

Selain kontroversi Kelly dengan McGregor, ia pernah menggemparkan publik dengan sederet kontroversi yang ia lakukan.

1. Machine Gun Kelly Ribut dengan Eminem

Sebelum terlibat keributan dengan McGregor, Machine Gun Kelly pernah berseteru dengan sesama rapper, Eminem.

Pada awalnya, Eminem yang menyindir Machine Gun Kelly di lagunya pada 2018 silam. Yang kemudian dibalas oleh Machine Gun Kelly. Keduanya kemudian saling ebrbalas sindiran melalui lagu.

Pada tahun 2020, perang lirik pun kembali terjadi. Dalam lirik di lagu Kelly terdapat kata-kata mematikan untuk Eminem.

2. Mengencai Megan Fox Saat Masih Bersuami

Machine GUn Kelyy
Kelly dan Megan Fox saat menghadiri ajang MTV VMA 2021

Kisah cinta rapper dengan nama asli Colson Baker dengan Megan Fox juga menuai kontroversi. Pasalnya, Megan Fox belum resmi bercerai dari mantan suaminya, Brian Austin.

Isu perselingkuhan pun menyeruak di antara Kelly dan Megan. Terlebih Brian Austin pernah menulis pesan yang menyiratkan bahwa Megan tengah dilanda kebosanan dalam pernikahan.

3. Pernah Dipenjara Saat Usia 14 Tahun

Masa lalu rapper bergaya eksentrik ini juga bisa dibilang kelam dan kontroversial. Ia pernah dipenjara ketika berusia 14 tahun.

Kepada Rolling Stones, Kelly menceritakan bagaimana pengalamannya diborgol. “Aku tidak akan pernah melupakan wajah ayahku ketika berada di ruang sidang itu. Aku dirantai bersama delapan orang lainnya yang merupakan pria yang tidak dikenal,” ungkap Machine Gun Kelly, mengutip Wolipop.

Baca jugaSelain Remix Adzan, Mnet Pernah Tuai 3 Kontroversi Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan