Akhirnya Na In Woo Tampil di drakor River Where The Moon Rises

  • Whatsapp
drakor River Where The Moon Rises
Na In Woo di Drakor River Where The Moon Rises (Foto: ist)

Setelah ditunda penayangannya pekan lalu, drakor ‘River Where The Moon Rises’ akhirnya menayangkan episode terbaru dengan Na In Woo sebagai pengganti Ji Soo.

Penundaan tayangan tersebut disebabkan oleh keluarnya Ji Soo dari drama akibat kasus bullyingyang menimpanya. Na In Woo, yang ditunjuk sebagai pemeran On Dal yang baru, tampil memukau pada episode 7 yang tayang Senin (8/3/2021) malam waktu setempat.

Bacaan Lainnya

Dengan rambut acak-acakan dan senyum lembutnya, Na In Woo dengan sempurna berubah menjadi On Dal dan juga menunjukkan chemistry yang kuat dengan Lady Sa (Hwang Young Hee), sosok yang dianggap seperti ibu untuk karakter tersebut.

Ada juga adegan yang menunjukkan sisi yang benar-benar baru dan karismatik dari On Dal yang mengenakan pakaian dan rambut rapi bersama dengan ekspresi wajah yang serius.

“Untuk menunjukkan kepada pemirsa bahwa drama ini berkualitas tinggi, penampilan Na In Woo telah ditampilkan lebih awal. Kami mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan staf lain yang telah bersatu dengan pikiran kolektif untuk mewujudkan ini,” ujar tim produksi.

Rating Drakor River Where The Moon Rises

Rating River Where the Moon Rises tetap berada di posisi puncak meski pemeran utama dalam drama Korea itu diganti menjadi Na In-woo karena Ji Soo terseret dugaan kekerasan semasa sekolah.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terbaru River Where the Moon Rises yang tayang pada Senin (8/3) meraih rating rata-rata nasional 6,7 dan 8,7 persen.

Angka ini tak jauh berbeda dengan episode sebelumnya, ketika Ji Soo masih menjadi pemeran utama, yang mencapai 6,6 dan 9,2 persen.

Dengan angka ini, River Where the Moon River merajai rating drama Korea yang tayang saat ini, seperti L.U.C.A.: The Beginning (5,4 persen) dan She Would Never Know (1,6 persen).
Capaian ini dianggap menjanjikan mengingat tim River Where the Moon Rises harus syuting ulang semua babak dimulai dari episode 7.

Baca juga: Hits pada Tahun 2000an, Drama Korea Princess Hours Bakal Diproduksi Ulang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan