Love Alarm 2 Mulai Tayang Hari ini di Netflix

  • Whatsapp
Love Alarm 2

Love Alarm 2 tayang hari ini, Jumat (12/3/2021) mulai pukul 05.00 pm KST atau 15.00 WIB. Sebelum perilisannya, Love Alarm 2 telah membagikan cuplikan baru dari cinta segitiga yang rumit.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Love Alarm adalah drama romantis yang bercerita tentang cara orang menemukan cinta melalui aplikasi. Aplikasi itu akan berbunyi ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap Anda.

Bacaan Lainnya

Love Alarm 2 akan mengambil latar waktu empat tahun setelah musim pertama di mana aplikasi telah memperoleh dua fitur baru. Pengguna dapat melihat daftar “orang yang kamu sukai” dan “orang yang akan menyukaimu”.

Love Alarm 2 menampilkan kerumitan cinta segitiga antara Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram). Kim Jo Jo bakal menentukan siapa yang sebenarnya masih ia cintai di antara dua pria ganteng tersebut.

Dalam penutup “Love Alarm” season 1, aplikasi Love Alarm milik Kim Jo Jo telah diberi perisai khusus yang memungkinkannya agar tidak berdering meski berada di dekat orang yang mereka sukai. Love Alarm 2.0 diresmikan ke publik di episode terakhir juga, oleh pengembang misterius.

Jadwal Tayang Love Alarm 2

Love Alarm 2 awalnya dijadwalkan akan rilis pada 22 Agustus 2020 lalu. Namun perilisan ditunda dirumorkan karena proses produksi yang terhambat akibat pandemi COVID-19. Untungnya tim produksi dan para pemain tetap bisa merampungkan syuting tahun lalu.

Setelah lama menunggu, “Love Alarm” season 2 akhirnya akan dirilis pada Jumat (12/3) hari ini. Season terbaru drama ini akan memiliki total 6 episode, sama seperti penayangan season 1. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Cara Nonton Love Alarm 2 di Netflix

Untuk menonton Love Alarm 2 di Netflix, dikutip dari Tirto, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.
Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.

2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.

3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat: Rp54 ribu per bulan.
Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.

5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.

6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik “Start Membership” atau “Mulai Berlangganan”.

8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit. Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol gim, dan juga laptop.

Sementara, berikut ini adalah cara download dan login Netflix di ponsel atau tablet: Buka iTunes App store atau Play Store. Cari Netflix, kemudian lakukan instalasi. Setelah selesai terinstal, jalankan aplikasi Netflix. Pilih Sign In. Masukkan informasi akun. Streaming drama Love Alarm 2 di Netflix siap dinikmati.

Baca juga: Hits pada Tahun 2000an, Drama Korea Princess Hours Bakal Diproduksi Ulang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan