Ariana Grande dan Lady Gaga Berhasil Menangkan Grammy, Berhasil Sisihkan Taylor-BTS

  • Whatsapp
Ariana Grande dan Lady Gaga
Ariana Grande dan Lady Gaga dalam video clip Rain On Me (foto: ist)

Ariana Grande dan Lady gaga berhasil memenangkan piala Grammy untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2021 berkat lagu mereka yang berjudul Rain On Me.

Keberhasilan tersebut berhasil diraih setelah Ariana Grande dan Lady Gaga mengalahkan para penyanyi lain seperti Un Dia (One Day) dari J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy; Intentions dari Justin Bieber, Quavo; Exile dari Taylor Swift dan Bon Iver; hingga Dynamite dari BTS.

Bacaan Lainnya

Pengumuman itu disiarkan oleh pihak Recording Academy secara virtual dalam sesi Premiere Ceremony yang berlangsung pada Senin (15/3) dini hari waktu Indonesia.

Ariana Grande Bangunkan Lady Gaga

Dalam unggahan di Twitter, Senin (15/3) dini hari waktu Indonesia, Ariana mencoba membangunkan Lady Gaga yang hingga beberapa jam setelah pengumuman belum memberikan tanggapan atas kemenangan itu.

“Untuk selamanya, sangat berterima kasih kepada kalian, untuk pengalaman ini, telah menjadi bagian dari lagu ini dan perayaan penyembuhan dan pemulihan ini,” kata Ariana dalam kicauan berikutnya.

Kekecewaan Army

Namun dibalik kegembiraan tersebut, ada kekecewaan yang mendalam bagi ARMY, penggemar BTS yang cukup berharap idola mereka bisa meraih piala Grammy di kategori tersebut.

BTS menjadi boyband pertama asal Korea Selatan yang berhasil masuk Grammy Awards, meskipun tak asing dengan penghargaan musik tertinggi dunia tersebut.

Mereka tampil sebagai presenter pada 2019 dan menjadi pengisi acara pada 2020 lewat kolaborasi bersama Lil Nas X menampilkan Old Town Road.

BTS juga termasuk dari 1.340 orang yang ditawarkan bergabung menjadi anggota pemungutan suara Recording Academy. Sedangkan CEO Big Hit Entertainment, Bang Si-hyuk bergabung sebagai anggota profesional.

Meski begitu, BTS dijadwalkan tampil di panggung utama Grammy Awards 2021 yang akan disiarkan pada pukul 8.00 WIB, Senin (15/3).

Baca juga: Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Sudah 3 Kali Tes

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan