Info Transfer Liga 1: Ezra Walian Bergabung dengan Persib Bandung

  • Whatsapp
Info Transfer Liga 1: Ezra Walian Bergabung dengan Persib Bandung
Info Transfer Liga 1: Ezra Walian Bergabung dengan Persib Bandung

Ezra Walian bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2021. Ezra diikat dalam kontrak berdurasi tiga tahun ke depan.

Striker naturalisasi berusia 23 tahun itu didatangkan dari PSM Makassar sebagai pemain bebas transfer.

Pemain kelahiran Amsterdam, 22 Oktober 1997 itu juga merupakan pemain langganan tim nasional (timnas) Indonesia. Ezra merupakan striker muda namun sarat pengalaman, sebagai pemain jebolan akademi Ajax dan pernah berkiprah di Belanda bersama Almere City dan RKC Waalwijk.

Ezra Walian

Kontrak Ezra Walian berdasarkan permintaan pelatih

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyebut kontrak 3 tahum tersebut berdasarkan keinginan pelatih Robert Alberts. Manajemen hanya menindaklanjuti keinginan pelatih untuk mendatangkan Ezra dan langsung dikontrak selama tiga musim.

“Itu semua keputusan dan masukan dari pelatih dan masukan itu kami follow up semuanya. Kami harus bekerja untuk dapatkan pemain itu, prosesnya selalu seperti itu. Dan kami juga selama ini tidak pernah ikut campur merekomendasikan pemilihan pemain. Semua yang menentukan pelatih,” jelas Teddy seperti dikutip Bola.co

Alasan memakai nomor punggung 30

Ada alasan yang menyentuh dibalik angka 30 yang dipakai Ezra dalam jersey yang dia pakai. Nomor yang sama juga dipakai di club yang ia bela sebelumnya yaitu PSM Makassar.

Alasan tersebut berhubungan dengan sang almarhum ibu, Linda Bosch. Angka 30 merupakan tanggal kelahiran ibunya yang sudah tiada.

Baca juga: Sepak Bola Tanah Air Kembali Bergulir, ini Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan