GothamChess Buka Akses Youtube-nya untuk Indonesia

  • Whatsapp
GothamChess

GothamChess alias Levy Rozman  kembali buka akses channel YouTube-nya untuk masyarakat Indonesia.

Hal itu ia lakukan usai Dewa Kipas alias Dadang Subur ditekuk World Grand Master (WGM) Irene Kharisma Sukandar dalam laga persahabatan yang digelar Senin (22/3).

Pernyataan itu diungkap Levy melalui akun Twitter pribadinya usai pertandingan persahabatan itu dimenangkan oleh Irene Kharisma Sukandar dengan skor 3-0.

“Warga Indonesia yang terhormat. Ini merupakan perjalanan yang menyenangkan, tetapi sekarang telah berakhir. Anda bisa percaya kebenaran yang bersembunyi darinya. Saya akan membuka kembali kanal YouTube saya. Jangan ragu untuk menikmati video saya sehingga Anda bisa mengalahkan teman Anda dalam catur. Damai dan cinta,” cuitnya, Senin (22/3).

Gotham Chess juga membagikan konten video yang mengomentari hasil pertandingan persahabatan antara Dewa Kipas dan Irene Kharisma Sukandar, dan berhasil menghasilkan lebih dari 200 ribu penonton dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Sebelumnya Levy Rozman memblokir akses video di kanal Youtubenya bagi netizen Indonesia sejak Selasa, (9/3). Kejadian itu terjadi beberapa hari setelah polemik kekalahan dirinya dari pemain catur online asal Indonesia, Dadang Subur alias Dewa Kipas di Chess.com.

Video pada di kanal akun Gotham Chess tidak muncul. Ada keterangan bahwa tidak ada video di kanal itu. Padahal, beberapa hari sebelumnya banyak video pertarungan catur yang masih bisa diakses.

Dalam profilnya, Gotham Chess mengklaim sebagai master catur internasional. Saat ini, Gotham Chess telah memiliki 715 ribu subscriber. Gotham Chess mulai membuat kanal YouTube sejak 7 Agustus 2018. Seluruh videonya telah ditonton hingga 81.597.633 kali. Gotham Chess dilaporkan tinggal di New York City, Amerika Serikat.

Baca juga: Dewa Kipas Kalah Telak dari WGM Irene Sukandar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan