Sinopsis Godzilla vs Kong yang Tayang Mulai 24 Maret 2021

  • Whatsapp
Sinopsis Godzilla vs Kong yang Tayang Mulai 24 Maret 2021

Film Godzilla vs Kong siap dirilis di layanan streaming HBO GO. Film ini akan mengisahkan pertarungan dua monster langka di dunia yakni Godzilla dan Kong.

Bukan hanya fokus pada duel monster itu, film Godzilla vs Kong akan menyoroti perjuangan Dr. Nathan Lind (Alexander Skarsgard) hingga Madison Russell (Millie Bobby Brown) untuk menyelamatkan bumi. Lantas, bagaimana cara menonton film Godzilla vs Kong? Yuk simak sinopsis sekaligus link nontonnya!

Sinopsis Film Godzilla vs Kong

Warner Bros telah siap merilis film Godzilla vs Kong. Film ini merupakan sekuel dari Film Godzilla: King of The Monsters yang tayang tahun 2019 lalu. Film ini akan memperlihatkan pertarungan epik dari Godzilla, monster evolusi kadal melawan Kong, gorila raksasa.

Film ini berawal ketika Kong menjadi objek penelitian Dr. Nathan Lind (Alexander Skarsgard) dan tim Monarch, organisasi misterius yang mencari tahu segala hal mengenai monster. Kong dibawa untuk diteliti ke sebuah tempat. Dalam perjalanannya, Kong ditemani oleh Jia (Kaylee Hottle), anak yatim piatu yang memiliki bakat khusus untuk berkomunikasi dengannya. Alhasil, Jia merupakan perantara manusia lainnya agar bisa berkomunikasi dengan Kong.

Namun saat Kong dalam perjalanan di atas kapal, Godzilla muncul dari bawah laut. Godzilla langsung menghancurkan kapal yang ditunggangi Kong sehingga pertarungan sengit tak dapat dihindari. Godzilla berhasil memukul Kong hingga jatuh ke dalam laut. Godzilla lalu pergi ke daratan untuk menyerang manusia.

Kong langsung sigap membela dan menghalangi Godzilla yang ingin merusak perkotaan. Kong bahkan berusaha menahan sinar biru yang dikeluarkan oleh Godzilla. Usut punya usut, pertarungan Godzilla dan Kong ternyata ditunggangi oleh organisasi.

Disaat Godzilla vs Kong bertarung dengan sengit, Madison Russell (Millie Bobby Brown) curiga ada niat licik manusia tak bertanggung jawab karena perilaku Godzilla yang tidak menentu. Sementara sutradara Godzilla vs Kong, Adam Wingard menyatakan akan ada pemenang dalam duel epik Godzilla melawan Kong ini.

“Aku benar-benar ingin ada pemenangnya. Film aslinya (King Kong vs Godzilla tahun 1962) sangat menyenangkan, tapi kecewa karena film itu menggantung. Orang-orang masih berdebat siapa yang menang dalam film aslinya. Jadi, saya ingin berbeda dari film yang lalu. Jadi ya, ada pemenangnya,” ungkap Adam Wingard melalui EW pada 24 Januari 2021.

Duel sengit Godzilla dan Kong dalam film Godzilla vs Kong siap mengudara pada Rabu, 24 Maret 2021. Penggemar Warner Bros dapat menonton aksi menegangkan ini di bioskop atau layanan streaming HBO GO. Kamu harus berlangganan HBO GO sebelum menonton Godzilla vs Kong.

Baca juga: GothamChess Buka Akses Youtube-nya untuk Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan