Raffi Ahmad Beli Cilegon United FC Senilai Rp300 Miliar

  • Whatsapp
Raffi Ahmad Beli Cilegon United FC Senilai Rp300 Miliar

Raffi Ahmad secara resmi membeli Cilegon United FC pada Kamis (1/4) hari ini. Kini klub sepak bola yang bemain di Liga 2 tersebut ganti nama menjadi Rans Cilegon FC.

Tidak sendiri, Raffi mengakuisisi tin tersebut bersama sahabat dekatnya, presiden direktur Prestige Motorcars
Ruddy Salim.

Rudy mengatakan pembangunan klub, termasuk infrastruktur penunjang seperti lapangan sepak bola di 10 kota, juga satu akademi sepak bola, menelan biaya di atas Rp300 miliar.

“Di atas Rp300 miliar nilai investasi total. Bukan nilai akuisisi klub, tetapi untuk infrastruktur penunjang, pembelian tanah, pembangunan gedung dan sebagainya,” kata Rudy dalam konferensi pers di Jakarta.

Rans Entertainment dan Prestige Motorcars bekerjasama menciptakan arena olahraga berstandar internasional dengan lapangan FIFA Certified berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta.

Hamka Hamzah sebagai manager Rans Cilegon FC

Setelah resmi mengakuisisi Cilegon United FC, Raffi Ahmad menunjuk Hamka Hamzah sebagai manajer dan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih.

Cilegon United resmi berganti nama jadi Rans Cilegon FC setelah diakuisi Raffi Ahmad bersama Prestige Motorcars.

Artis sekaligus presenter ternama itu menunjuk Hamka Hamzah sebagai manajer tim dan legenda Timnas Indonesia, Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih.

“Saya bersama pelatih kepala akan berkolaborasi memilih bibit bibit muda tidak cuma dari Jakarta tapi seluruh Indonesia karena Rans ini milik nusantara. Mudah-mudahan Rans Cilegon FC bisa bersaing di Liga 2 dan masuk ke Liga 1,” tutur Hamka Hamzah.

Baca juga: Skema Diskon Listrik April 2021 Berubah, Ini Cara Klaimnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan