Ending Season 2 Logan Lee Dibom, Seperti Apa The Penthouse Season 3?

  • Whatsapp
Drakor The penthouse

Drama Korea The Penthouse Season 2 episode terakhir tayang pada Jum’at (2/4) kemarin Malam.

Rating episode pamungkas drama yang dibintangi Lee Ji Ah ini pun sangat tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode ke-13 The Penthouse 2 mencetak rating 21,5 persen, 25,2 persen, dan 25,8 persen untuk tiga bagiannya.

Tidak hanya hanya rating yang tinggi, episode tersebut juga menjadikan The Penthouse 2 sebagai program TV yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di stasiun TV mana pun sepanjang minggu ini.

Lalu, Seperti apa The Penthouse Season 3 nanti?

Karakter baru dalam The Penthouse Season 3

Di bagian penutup episode terakhir season 2, tim produksi program populer SBS itu seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

On Jo Wan

The Penthouse On Jo wan

Pertama adalah aktor On Joo Wan yang akan berperan sebagai Joon Gi. Dalam foto adegan, dia duduk di sebelah Logan Lee (Park Eun Suk) di dalam pesawat.

Joon Gi melihat ke depannya dengan tatapan misterius saat dia berkata, “Jadi kita bertemu”. Dia memancarkan getaran hangat saat tersenyum ramah pada Logan Lee, dan menilai dari kursi kelas satu di pesawat dan penampilannya yang berkelas, dia adalah seseorang yang berasal dari latar belakang yang menonjol.

Park Ho San

The penthouse Park Ho san

Yang kedua adalah Park Ho San yang akan berperan sebagai Yoo Dong Pil, suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny (Jin Ji Hee). Awalnya, ia diasumsikan sedang berada di Dubai untuk urusan bisnis, namun ternyata ia benar-benar di penjara.

Setelah bertahun-tahun dipenjara, Yoo Dong Pil ternyata berhasil bebas dari penjara. Anehnya, Dong Pil yang berhubungan erat dengan Joo Dan Tae, tiba-tiba berhasil menyelinap ke Istana Hera.

Baca juga: Akhirnya Na In Woo Tampil di drakor River Where The Moon Rises

Pos terkait

Tinggalkan Balasan