Trending di Twitter Tiap Weekend, Ini 5 Alasan Kalian Harus Nonton Drama Korea Vincenzo

  • Whatsapp

Wajah Song Jong Ki selalu ramai di lini masa Twitter pada hari Minggu dan Senin akhir-akhir ini. Hal ini karena aksi ya dia dan rekannya, Jeon Yeo Bin dalam Drama Korea Vincenzo.

Cerita drakor Vincenzo mengikuti kisah Park Joo Hyung (Song Joong Ki), yang pindah ke Italia sejak diadopsi pada usia delapan tahun.

Bacaan Lainnya

Setelah dewasa, Joo Hyung yang dikenal dengan nama Vincenzo Cassano, bekerja sebagai pengacara sekaligus penasihat mafia Italia.

Usai terjadi perang antar geng Mafia di Italia,Vincenzo akhirnya memutuskan untuk pulang kampung ke Korea Selatan.

Di sana dia bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pegawai magang bernama Jang Jun Woo (Taecyeon).

Drama Korea vincenzo

Karena suatu hal akhirnya Vincenzo dan Hong Cha Young bekerja sama untuk menjatuhkan mafia Korea yang selalu bisa bebas dari hukuman dengan cara-cara licik dan menggelitik.

Mereka harus berhadapan dengan mantan jaksa yang jadi pengacara Choi Myung-Hee (pemain Kim Yeo-Jin) dan bos perusahaan Korea, Babel Group, Jang Han-Seo (pemain Kwak Dong-Yeon).

Kemudian kehadiran anak magang yang menjadi anak buah Hong Cha Young, Jang Joon Woo (pemain Taecyeon 2 PM) yang membuat penonton penasaran.

Alasan kita wajib nonton Drama Korea Vincenzo

Selain ceritanya yang dikemas dengan apik dan menarik, berikut alasan drama korea Vincenzo pantas mendapatkan rating tinggi dan layak masuk dalam daftar tontonan kamu di waktu senggang:

1. Kolaborasi Aantara Penulis Park Jae Bum dan Sutradara Kim Hee Won

Vincenzo adalah karya baru penulis Park Jae Bum, yang menunjukkan esensi komedi gelap. Jae Bum sangat pandai menangkap momen unik dan membuatnya menjadi lebih menyegarkan.

Tidak hanya itu pria yang merupakan penulis drakor The Fiery Priest itu juga bisa menyampaikan pesan tajam dalam pengembangan plot tanpa henti dan menunjukkan alur cerita yang menarik. Sedangkan sutradara Kim Hee Won keahliannya dalam menghasilkan gambar tidak perlu diragukan lagi.

2. Vincenzo Memiliki Karakter Unik

Menurut sutradara Kim Hee Won, serial Vincenzo memiliki karakter yang jarang dan sulit ditemui dalam sebuah drama Korea. Sehingga karakter Vicenzo ini akan menjadi pembeda dari drama Korea lainnya.

 

3. Penampilan Berbeda dari Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon

Drama Vincenzo menampilkan sisi berbeda dari karakter Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon karena mereka bertransformasi dari peran-peran sebelumnya. Song Joong Ki bertransformasi menjadi Vincenzo, seorang pengacara Italia dan consigliere mafia.

Vincenzo digambarkan sebagai ahli strategi berkepala dingin yang menggunakan metode rinci untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menganiaya. Dia akan menjadi anti-hero yang menghukum pelaku kejahatan dengan metode jahat.

Sedangkan Jeon Yeo Bin menjadi sosok pengacara wanita yang kerap lugas dalam berbicara. Dia berani menentang siapapun yang menghalangi jalannya untuk mencapai kesuksesan atau misinya.

Dan Taecyeon 2PM akan menghadirkan akting yang selama ini belum dilakukannya. Kehadirannya di awal episode akan menjadi kejutan seiring bertambahnya episode Vincenzo.

4. Alur Cerita Vincenzo yang Fresh dan Tidak Terduga

Penulis Park Jae Bum mengatakan drama korea Vincenzo ditulisnya karena terinspirasi dari kata mafia yang sering digunakan dalam berita.

Sambil menonton berita dirinya tiba-tiba membayangkan bahwa mafia bisa menjadi satu-satunya yang bisa menghentikan ketidakadilan yang kerap terjadi.

Dengan moto ‘menghukum kejahatan dengan kejahatan’, Vincenzo akan menghadapi penjahat dengan kejahatan yang lebih jahat dari mereka.

Cara seorang pria mengalahkan penjahat dengan cara jahat dalam drakor Vincenzo ini dijanjikan sang penulis akan memberikan kesenangan yang mendebarkan. Ceritanya juga tidak dapat diprediksi, namun di sisi lain drakor tvN ini juga bisa membuat penonton tertawa.

5. Pengambilan Gambar Vincenzo yang Detail

Sebelum drama Korea, Vincenzo, sutradara Kim Hee Won telah menghasilkan cerita dengan pesona yang berbeda. Dan dalam Vincenzo, dia sangat detail memikirkan segala hal untuk menyuguhkan gambar yang bagus di layar kaca, mulai dari lokasi syuting, audio, hingga pengambilan gambar setiap sudutnya.

Baca juga: Ending Season 2 Logan Lee Dibom, Seperti Apa The Penthouse Season 3?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan