Free Fire Sedang Maintenance, Kapan Bisa Main Game Lagi?

  • Whatsapp
Free Fire Sedang Maintenance,

Free Fire sedang dalam proses maintenance Rabu,(14/4) hari ini. Proses ini dimulai sejak pukul 11.00 WIB. Lantas kapan maintenance selesai dan bisa main game lagi?

Selama maintenance, para Survivors tidak akan bisa login atau memainkan game online populer milik Garena ini. Dalam pengumuman di akun Instagram, Free Fire Indonesia tidak mengungkap sampai kapan maintenance berlangsung.

“Besok akan ada Maintenance untuk update game, server akan ditutup mulai jam 11:00 WIB hingga selesai. Bersiaplah menyambut update-update terbaru di Free Fire esok hari!” tulis akun Free Fire Indonesia, seperti dikutip Rabu (14/4/2021).

Namun pertanyaan sampai kapan Free Fire maintenance hari ini, bisa terjawab dari akun Free Fire India yang menyebutkan maintenance akan dilakukan mulai pukul 09.30 (IST) hingga 18.00 (IST).

Selisih waktu Indonesia dengan India adalah satu setengah jam. Artinya Free Fire akan maintenance mulai pukul 11.00 WIB dan kemungkinan selesai pukul 19.30 WIB.

Free Fire menjanjikan setelah maintenance selesai, para Survivors akan menemukan update-update terbaru. Salah satu update yang dihadirkan adalah Bermuda Remastered Permanen. Tidak hanya itu Kalahari juga akan bisa di download pada download center.

Lalu ada senjata baru KORD. Senjata ini memiliki power yang extra serta firing yang mantap dan bisa digunakan ketika tengkurap atau jongkok. Selanjutnya adalah pembaruan pada sistem karakter dan mekanisme revive terbaru.

“Masih banyak lagi keseruan lainnya yang akan hadir di Free Fire. Persiapkan diri kalian update patch terbaru esok hari, dan rasakan keseruannya update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai!” ungkap Free Fire Indonesia.

“Mohon bersabar ketika proses Maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses Maintenance selesai ya Survivors!”

Baca juga: DOTA: Dragon’s Blood Sudah Tayang di Netflix, Begini Sinopsisnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan