Lee Kwang Soo Pamit dari Running Man, Sudah 11 Tahun Bermain

  • Whatsapp
Lee Kwang Soo

Aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Kwang Soo dikabarkan akan keluar dari Running Man. Pria yang kerap dijuluki ‘Prince of Asia’ alias Pangeran Asia itu disebut akan meninggalkan program televisi populer tersebut per 24 Mei 2021.

“Kami memberi tahu bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan pemeran ‘Running Man’ setelah rekaman terakhirnya pada 24 Mei,” kata agensinya Starship, sebagaimana dikutip dari Allkpop, Selasa (27/4/2021).

Keputusan itu diambil setelah satu tahun Lee Kwang-soo menjalani perawatan akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada Februari 2020. Kecelakaan itu membuatnya harus menjalani operasi medis akibat pergelangan kaki kanannya cedera.

Tim produksi turut mengungkapkan Lee Kwang-soo rutin menerima perawatan ketika syuting Running Man sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawabnya sebagai member tetap.

“Namun, itu bukan hal mudah dan ia memutuskan berkonsultasi dengan kru dan member mengenai kegelisahannya.”

“Para member dan tim produksi ingin bekerja sama dengan Lee Kwang-soo dalam waktu yang lebih lama. Tapi opininya sebagai salah satu member juga penting. Kami menghargai keputusan Lee Kwang-soo,” ucap tim produksi.

“Sangat mengecewakan untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi kami meminta para penggemar memberikan dukungan hangat kepada Lee Kwang-soo serta para member Running Man lainnya.”

“Kami akan terus mendukung Lee Kwang-soo sebagai ‘Forever Cast Member’ kami di masa mendatang,” ucap mereka seperti dilansir Hankuk Ilbo via Naver.

Lee Kwang Soo Member sejak 2010

Lee Kwang-soo merupakan satu dari delapan member awal Running Man sejak 2010. Kala itu, ia tampil bersama Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Kang Gary, HaHa, Song Ji-hyo, dan Song Joong-ki.

Namun perlahan, Running Man terpaksa berpisah dengan membernya. Pada 2011, Song Joong-ki memutuskan mundur dari Running Man karena kesibukannya sebagai aktor. Berlanjut pada Oktober 2016, Kang Gary juga keluar dari Running Man dan hiatus dari layar kaca.

Saat itu, Running Man berjalan hanya dengan lima anggota. Kondisi sempat memburuk ketika Kim Jong-kook dan Song Ji-hyo sempat dikabarkan keluar dari acara itu.

Pada April 2017, Running Man kehadiran dua member tetap baru yakni Yang Se-chan dan Jeon So-min.

Selain aktif dalam Running Man, Lee Kwang-soo juga dikenal bermain dalam It’s Okay, That’s Love (2014), Confession (2014), Collective Invention (2015), sitkom The Sound of Your Heart (2016), dan drama Live (2018).

Lee Kwang-soo juga kini tengah menyiapkan sejumlah proyek seperti film Happy New Year, Pirates, serta dikabarkan mempertimbangkan drama baru bertajuk Hero.

Baca juga: Peroleh Rating Tertinggi, Ini Sinopsis Drama Law School

Pos terkait

Tinggalkan Balasan