Bang Sapri Komedian Dikabarkan Dirawat di ICU

  • Whatsapp
Bang Sapri Komedian Dikabarkan Dirawat di ICU

Kabar kurang baik datang dari Bang Sapri Pantun alias Sapri Pesbukers. Sapri dikabarkan masuk ruang ICU. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh temannya, Ruben Onsu.

Kabar tersebut dibenarkan oleh adik sekaligus manajer Sapri bernama Doli. Ia menyebut sang kakak dilarikan ke rumah sakit karena gula darahnya tinggi atau hiperglukoma.

“Iya benar (masuk rumah sakit). Gula darahnya tinggi (sampai) seribu lebih,” ujar Doli, adik Sapri saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis, (5/5/2021).

Bersyukur, setelah ditangani gula darah Sapri Pantun kini sudah sudah mulai turun. Sapri saat ini dalam kondisi yang sadar meski masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

“Alhamdulillah sekarang sudah turun,” kata Doli.

Namun, yang menjadi masalah kini adalah cara komunikasi Sapri Pantun yang kurang baik. Ia sering kali bicara ngawur dan terlihat seperti orang kebingungan.

“Tapi bicaranya masih ngaco sering linglung,” imbuh Doli.

Ilyas mengungkap angka gula darah Sapri. Hanya, ia tak sepenuhnya yakin dengan informasi yang didengarnya itu.

“Info dari adik saya, wallahualam benar apa tidaknya. Tapi luar biasa tinggi banget gulanya mencapai kurang lebih 1.100,” tutur adik sang komedian.

Gara-gara kondisi tersebut, Sapri akhirnya tidak sadarkan diri. Pembicaraannya juga sempat melantur.

“Memang benar (sempat tak sadar), dua hari sebelum dilarikan ke RS kita juga merasa khawatir karena ada kabar dari adik-adik saya dia omongannya sudah ngawur. Sudah tidak terarah apa yang diucapkan sama dia,” ia menambahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan