11 Lot Saham untuk Ultah Ke-2 Putri Raditya Dika  

  • Whatsapp
Raditya dika

Raditya Dika dan istrinya Anisa Aziza memberikan kado saham untuk putrinya Alinea Ava Nasution yang baru genap berusia 2 tahun. Ini dilakukan karena mereka tidak bisa mengajak putrinya berlibur di saat situasi pandemi.

“Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulang tahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya,”

Radit menyebut bahwa dirinya memberikan Alea 11 lot saham sesuai dengan tanggal dan bulan kelahirannya. 6 lot saham diketahui berasal dari perusahaan makanan yang biasa dikonsumsi oleh putrinya, sementara sisanya merupakan saham dari perusahaan es krim yang disukai Alea.

“Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, enam lot saham perusahaan makanan bayi dan balitanya yang kakak suka. Ditambah lima lot perusahaan es krim kesukaannya”, jelas Raditya.

Lebih lanjut Radit menyebut bahwa jika Alea sudah berusia 17 tahun dan bisa memiliki rekening dana, ia akan mengalihkan seluruh penghasilan saham tersebut kepada putrinya. Ia bahkan berharap agar perusahaan tempat dirinya menanam saham untuk putrinya bisa terus bertumbuh.

“Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah-mudahan perusahaannya makin bertumbuh dan Alinea bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns,” tandasnya.

Baca juga: Gojek Bakal Melantai di Bursa Saham

Pos terkait

Tinggalkan Balasan